Tribun Otomotif

GIIAS Tahun Depan Akan Digelar pada Pertengahan Agustus

Gaikindo sukses menggelar pameran otomotif bertaraf internasional GIIAS 2021 selama 11 hari, tepatnya sejak 11-21 November 2021.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
GIIAS Tahun Depan Akan Digelar pada Pertengahan Agustus
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Pameran GIIAS 2021. GIIAS Tahun Depan Akan Dihelat pada Pertengahan Agustus 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gaikindo sukses menggelar pameran otomotif bertaraf internasional GIIAS 2021 selama 11 hari, tepatnya sejak 11-21 November 2021.

GIIAS 2021 masih menjadi magnet bagi para pengunjung, meskipun dihelat dalam kondisi pandemi dan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2021 Rizwan Alamsjah, mengungkapkan dengan perubahan status PPKM wilayah Kabupaten Tangerang menjadi level 1 jelang pameran berlangsung, turut meningkatkan angka pengunjung sesuai dengan batas kapasitas pengunjung maksimal, sebanyak 75 persen dari total area tempat penyelenggaraan.

"Sejak awal, penyelenggaraan GIIAS 2021 mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat, pengunjung antusias hadir diarea pameran dan mempersiapkan diri dengan syarat serta ketentuan protokol kesehatan yang ditetapkan. Puncaknya adalah setelah Bapak Joko Widodo hadir, tentu saja menimbulkan publikasi yang cukup luar biasa sehingga pengunjung yang datang terus-menerus meningkat," ungkap Rizwan, Senin (22/11/2021).

Sebanyak 293.252 pengunjung tercatat hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2021.

Baca juga: Penjualan Isuzu Tembus 459 Unit Sepanjang Gelaran GIIAS 2021, Nilai Transaksi Capai Rp 251 Miliar

Rangkaian GIIAS pada tahun ini belum selesai, pecinta otomotif di wilayah Indonesia Timur akan kembali disuguhkan berbagai produk dan teknologi terkini dari puluhan merek ternama industri otomotif pada GIIAS The Series di Surabaya yang akan hadir 8-12 Desember 2021.

Penyelenggaraan GIIAS akan kembali digelar pada tahun depan, tepatnya pada 11-21 Agustus 2022 di ICE-BSD, Tangerang, Banten.

"Kami berharap kondisi pandemi akan terus terkendali dan Indonesia akan semakin membaik, sehingga rencana penyelenggaraan GIIAS pada tahun depan akan dapat terlaksana dengan baik," ungkap Rizwan.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas