Tribun Otomotif

Kadin Indonesia Kerjasama Bupati Lombok Tengah Siapkan Sarana dan Prasarana Alkes untuk MotoGP

Kadin Indonesia, menurut Dian Prasetio, siap melakukan investasi sesuai dengan kebutuhan Kabupaten Lombok Tengah demi meningkatkan perekonomian daerah

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Muhammad Zulfikar
Kadin Indonesia Kerjasama Bupati Lombok Tengah Siapkan Sarana dan Prasarana Alkes untuk MotoGP
ist
Kadin Indonesia bertemu Bupati Lombok Tengah membicarakan sarana dan prasarana Alkes untuk MotoGP Mandalika.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia bidang Perdagangan Dian Prasetio beserta Sekertaris Jenderal Asproksi (Asosiasi Produk Kesehatan Standar Internasional) dr. Fazhra Fawwaz Al Firman berkesempatan ke kantor Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Fathul Bahri pada Senin (23/11/2021).

Pertemuan ini bertujuan untuk pelaksanaan pengawasan perencanaan sarana & prasarana medis, serta terlibat langsung dalam memenuhi pengadaan alat kesehatan, serta merealisasikan pembangunan pelayanan publik di Lombok Tengah. 

Hal ini perlu dipersiapkan untuk menghadapi event internasional yang lebih banyak yang puncaknya adalah pada event MotoGP pada bulan Maret 2022.

Pada kesempatan ini, Dian Prasetio serta dr. Fazhra mengapresiasi atas suksesnya event World Superbike (WSBK) yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika

"Atas suksesnya event berskala internasional tersebut, Kabupaten Lombok Tengah membuktikan diri akan kemampuan dan kualitas pemerintah setempat dalam melaksanakan kegiatan dengan skala internasional," kata Dian dalam keterangannya.

Selain itu, apresiasi juga diberikan atas kemampuan Bupati H. Lalu Fathul Bahri beserta jajarannya dalam menggerakkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi COVID-19 dengan tingkat kesuksesan masyarakat tervaksin di atas 75% penduduk.

Baca juga: Hanya di Indonesia, Sirkuit Mandalika Punya Beragam Cerita Gelar WSBK 2021

Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Fathul Bahri menyambut baik kedatangan Dian Prasetio dan dr. Fazhra yang dalam kesempatan kali ini beliau membuka peluang selebar-lebarnya untuk membuka peluang investasi dalam berbagai macam sektor, seperti perhotelan, pelayanan publik, serta bentuk investasi lainnya.

Dalam hal ini, Kadin Indonesia, menurut Dian Prasetio, siap melakukan investasi sesuai dengan kebutuhan Kabupaten Lombok Tengah, demi meningkatkan perekonomian daerah serta mempersiapkan dukungan pelayanan kesehatan seperti antigen dan PCR untuk pencegahan COVID-19 dalam menghadapi event Internasional.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas