Tribun Otomotif

OLX Autos, Solusi Tepat Cari Mobil Bekas Berkualitas Tanpa Ribet

Jaminan kualitas ini tidak terlepas dari peran petugas professional OLX Autos yang selalu melakukan pengujian untuk memastikan mobil bekas yang dijual

OLX Autos, Solusi Tepat Cari Mobil Bekas Berkualitas Tanpa Ribet

TRIBUNNEWS.COM – Berpotensi memiliki permasalahan terselebung, merogoh kocek yang cukup dalam untuk service dan biaya balik nama, dan yang paling utama, takut terkena tipu penjual adalah sebagian kecil alasan yang membuat banyak orang enggan membeli mobil bekas.

Apalagi beberapa minggu yang lalu, melansir dari Kompas.com, beredar video viral di media sosial seorang pria yang terkena tipu saat membeli secara cash on delivery (COD) di Bali dengan iming-iming down payment (DP) murah Rp 50 juta. Namun naas, saat transaksi, pembeli malah ditarik ke dalam mobil oleh tiga orang penjual, dan uang beserta ponselnya dirampas paksa. Untung saja warga sekitar turut membantu, hingga akhirnya polisi datang dan menangkap ketiga penjual tersebut.

Padahal jika teliti, waspada, membelinya di tempat yang tepat, mendapatkan mobil bekas berkualitas baik tanpa terkena tipu bukanlah mimpi belakang. Terutama bagi Anda yang tak punya bujet berlebih, namun membutuhkan mobil untuk kegiatan sehari-hari.

Selain itu, agar makin aman, Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX, juga membeberkan beberapa tips supaya tidak tertipu saat membeli mobil bekas di situs jual beli online.

“Poin pertama yang harus dilakukan adalah melihat iklan lalu kemudian cek harganya. Apakah masuk akal atau tidak. Kalau harga terlalu murah atau di bawah pasaran, patut dicurigai,” ujar Agung Iskandar,

Poin kedua, membaca deskripsi kendaraan secara cermat, jika tidak ada deskripsi, tanyakan pada penjual, serta jangan lupa meminta foto-foto mobil dari sudut lain yang memperlihatkan detail mobil.

Poin ketiga, waspadai jika penjual meminta dana untuk mengikat kendaraan, dan poin keempat, mintalah bertemu secara langsung walaupun membeli lewat situs online. Hal ini perlu dilakukan agar Anda dapat secara seksama melihat kondisi mobil.

Untungnya, kini, Anda tak perlu khawatir lagi saat membeli mobil bekas. Pasalnya, salah satu e-commerce otomotif terbesar di Indonesia, OLX Autos memberikan kemudahan kepada Anda yang ingin membeli mobil bekas berkualitas.

Dengan tagline #JUJURLYAMAN, OLX Autos memastikan setiap mobil bekas yang dijual memiliki kualitas jempolan.

Jaminan kualitas ini tidak terlepas dari peran petugas professional OLX Autos yang selalu melakukan pengujian untuk memastikan mobil bekas yang dijual dalam kondisi prima.

Sederet keuntungan membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos

Selain jaminan kualitas, OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan gratis biaya perawatan mobil.

Menurut pihak OLX Autos, kehadiran showroom ini tidak lepas dari dedikasi OLX memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin mencari mobil bekas dengan kualitas jempolan.

Tak hanya itu, sebagai calon pembeli, Anda akan mendapatkan beragam garansi saat melakukan transaksi di OLX Autos.

Adapun keuntungan yang didapatkan seperti para pelanggan akan mendapatkan 30 hari garansi mesin, 7 hari garansi uang kembali, dan home test drive.

Untuk lebih memberikan rasa nyaman saat bertransaksi, Anda juga bisa merasakan layanan purna jual berupa gratis perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 sejak tanggal pembelian.

Layanan terbaik dari OLX Autos tak hanya sebatas itu saja. Anda juga dapat menikmati beragam layanan seperti jual, beli dan tukar tambah kendaraan.

Layanan Jual, Beli, dan Tukar Tambah ini sudah bisa dimanfaatkan diberbagai showroom yang terdapat di Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.Yang terbaru, pada November ini telah hadir satu store di Surabaya, lebih tepatnya di Jl. Jemursari, Surabaya.

Selain offline, OLX Autos juga menawarkan kemudahan membeli mobil bekas secara online di website olxautos.co.id. Tinggal mencari dan memilih langsung lewat smartphone, Anda bisa mendapatkan mobil bekas terbaik tanpa harus mendatangi dealer.

Walau secara online Anda tak perlu khawatir, karena para penjual di OLX Autos sudah terverifikasi sebagai OLX Autos authorized dealer, sehingga penipuan pun tak akan terjadi.

Dengan beragam keuntungan tersebut tentu akan mempermudah Anda dalam mendapatkan mobil bekas berkualitas.

Jadi, beli mobil bekas berkualitas yang #JUJURLYAMAN hanya di OLX Autos!

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas