Tribun Otomotif

BMW Indonesia Pertama Kali Hadirkan BMW 320i Dynamic Terbaru di IBF 2021 Bukittingi

BMW Indonesia menghadirkan varian terbaru dari sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic di Bukittinggi

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
zoom-in BMW Indonesia Pertama Kali Hadirkan BMW 320i Dynamic Terbaru di IBF 2021 Bukittingi
BMW Indonesia
BMW Indonesia menghadirkan varian terbaru dari sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic di Bukittinggi untuk pertama kalinya dalam acara Munas BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) dan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2021 yang diadakan di Bukittingi pada 17-18 Desember 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Indonesia menghadirkan varian terbaru dari sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic di Bukittinggi untuk pertama kalinya dalam acara Munas BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) dan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2021 yang diadakan di Bukittingi, Sumatera Barat pada 17-18 Desember 2021.

BMW 320i Dynamic dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, varian ini menawarkan seluruh kelebihan THE 3 yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, juga penawaran harga yang sangat menarik.

Baca juga: BMW Indonesia Dukung Munas BMW Car Clubs Indonesia dan Indonesian Bimmerfest 2021

BMW 320i Dynamic terbaru ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 799 juta off the road.

BMW 320i Dynamic tawarkan banyak teknologi baru, mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm.

Peningkatan output dan torsi tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

Baca juga: Daftar Mobil Bekas Jenis Sedan dengan Harga Rp 50 Jutaan, Ada Honda City hingga BMW

Karakteristik lain dari mesin ini termasuk crankshaft yang lebih ringan yang mengurangi gesekan internal, manajemen pelepasan panas yang dioptimalkan dan sistem manajemen komputer mesin terbaru yang membuat seluruh proses dikalkulasi lebih cepat dan tepat.

Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam 7.1 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15.9 km/l dan angka emisi CO2 144 g/km.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas