Tribun Otomotif

Libur Natal dan Tahun Baru

Bentuk Satgas Nataru, Pertamina Lubricants Jamin Ketersediaan dan Layanan Pelumas Optimal

Jamin ketersediaan dan layanan pelumas untuk pelanggan, PT Pertamina Lubricants (PTPL), kembali mengaktifkan Satuan Tugas Nataru

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
zoom-in Bentuk Satgas Nataru, Pertamina Lubricants Jamin Ketersediaan dan Layanan Pelumas Optimal
ist
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jamin ketersediaan dan layanan pelumas untuk pelanggan, PT Pertamina Lubricants (PTPL), kembali mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono menjelaskan, menghadapi libur Natal dan Tahun Baru, perusahaan mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya.

"Satgas Nataru memastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal, sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina," tutur Ageng Giriyono, Rabu (22/12/2021).

Baca juga: Pertamina International Shipping Siap Amankan Distribusi BBM dan LPG saat Natal dan Tahun Baru

Satgas Nataru PTPL akan terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah, serta memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di penjuru negeri.

Tak hanya itu, Satgas juga akan memastikan ketersediaan produk di outlet. PTPL juga memberikan kemudahan kepada para konsumen melalui program Promo Ganti Tahun untuk pelumas Fastron Techno dan Enduro Series.

Baca juga: Pasang Target 10 Kali Lipat, Pertamina Bidik Jumlah PLTS di SPBU Tembus 1.500 Titik di 2022

Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 22 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022, dimana setiap pembelian oli Fastron Techno kemasan 1 L di Olimart, serta mengisi data diri di aplikasi POWER, konsumen akan langsung mendapatkan kode voucher melalui WhatsApp dan berhasil mendapatkan promo Buy 3 Get 1.

Tak hanya untuk pemilik kendaraan roda empat, pelanggan yang memiliki kendaraan roda dua juga bisa menikmati Promo Nataru tahun ini dengan datang ke outlet Enduro Express di SPBU terdekat, lalu konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10.000.

Promo ini berlaku untuk seluruh produk Pertamina Enduro Series, yaitu Pertamina Enduro 4T Sport, Pertamina Enduro 4T Racing, Pertamina Enduro 4T Pertamina Enduro Matic, Pertamina Enduro Matic V, Pertamina Enduro Matic S dan Pertamina Enduro Matic G.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas