Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Komunitas CRV Club Indonesia Tuntaskan Jambore Nasional dan Munas Keempat

Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) menuntaskan dua perhelatan Munas dan Jambore Nasional CCI Ke-4 pada 18-19 Desember 2021 di Soreang.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Komunitas CRV Club Indonesia Tuntaskan Jambore Nasional dan Munas Keempat
dok. CCI
Jambore Nasional dan Musyawarah Nasional CRV Club Indonesia ke-4, 18-19 Desember di Soreang, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) baru saja menuntaskan dua perhelatan Munas dan Jambore Nasional CCI Ke-4 selama dua hari, 18-19 Desember 2021 di Soreang, Jawa Barat.

Jamnas dan Munas Ke-4 ini menandai pencapaian CCI sebagai komunitas para pemilik dan pecinta Honda CRV yang kini memiliki total 2.483 anggota.

Komunitas ini pertama kali didirikan pada 23 Juli 2005 dan kepengurusannya kini terbentuk dari pusat hingga chapter di daerah.




"Kami keluarga besar CCI bersyukur acara berjalan dengan baik, sukses dan tidak ada kurang suatu apapun. Semua di karena peserta acara mengikuti protokol kesehatan ketat," ungkap Wawan Gunawan, Ketua Pelaksana Jamnas dan Munas ke-4 CCI, Jumat (24/12/2021).

Munas ke-4 CCI akhirnya secara mufakat memilih Joe Turangan sebagai Ketua Umum CCI yang baru untuk periode 2022 – 2023.

Baca juga: Bikers H.O.G Anak Elang Salurkan Bantuan untuk Warga Lumajang Korban Erupsi Semeru

"Semoga amanah dalam menjalankannya dan memberikan semangat positif bagi anggota CRV Club Indonesia untuk terus bersinergi dalam membangun CCI ke arah yang lebih baik ," ungkap Oji Fauzi, Ketua Umum CR-V Indonesia periode 2020 - 2021.

Baca juga: Balap Motor Street Race di Ancol, Polda Metro Pastikan Konsep Balapan Sesuai Aspirasi Komunitas

Joe Turagan mengaku bersyukur proses pemilihan ketua umum CCI berjalan baik dan lancar. "Saya mengajak semua members CCI kembali menjadi keluarga besar CCI yang harmonis, damai dan menghargai satu sama lain," ujarnya.

BERITA TERKAIT

"Saya juga mengundang seluruh members CCI untuk bersama-sama dalam mengembangkan dan membangun CCI lebih baik lagi kedepannya. Saya akan merangkul semua members untuk menjaga keutuhan , keguyuban serat kesolidan di dalam keluarga besar CRV Club Indonesia," imbuhnya.

Jamnas dan Munas ke-4 CCI ini mendapat dukungan penuh PT Honda Prospect Motor, Enoes, Honda Nusantara dan PT Putra Sejati Abadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas