Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

General Motors Matikan Aplikasi Belanja Via Dasbor Mobil

Aplikasi yang diluncurkan di tahun 2017 ini memungkinkan pengguna membeli aneka kebutuhan seperti BBM, kopi sampai membuat reservasi hotel

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in General Motors Matikan Aplikasi Belanja Via Dasbor Mobil
Engadget
General Motors resmi mematikan aplikasi Marketplace yang memungkinkan pengemudi membayar barang dan jasa melalui sistem infotainment. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – General Motors (GM) menginformasikan ke pelanggannya bahwa mereka resmi mematikan aplikasi Marketplace yang memungkinkan pengemudi membayar barang dan jasa melalui sistem infotainment.

Aplikasi yang diluncurkan di tahun 2017 ini memungkinkan pengguna membeli aneka kebutuhan seperti BBM, kopi, membuat reservasi hotel dan restoran melalui layar di dasbor mobil.

"Kami secara rutin mengevaluasi layanan kami untuk memastikan mereka memberikan pengalaman terbaik bagi anggota kami. Dengan semangat ini, kami telah memutuskan untuk menghentikan layanan Marketplace kami," kata GM kepada pemilik mobil melalui email.

Baca juga: General Motors Rekrut 8.000 Karyawan Baru untuk Garap Proyek Mobil Listrik

Produsen mobil meluncurkan aplikasi ke jutaan kendaraannya di AS, tetapi tampaknya pengemudi tidak benar-benar menyukainya.

Baca juga: General Motors Kenalkan Mobil Konsep Listrik Berteknologi Self Driving di CES 2022

Seorang insinyur dan sebagai pengguna produk GM mengatakan bahwa setelah fitur diluncurkan, tingkat pengguna aktif aplikasi mencapai ribuan pengguna.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas