Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Cara Dapatkan Tiket Nonton Pameran Otomotif Jakarta Auto Week 2022 di JCC Senayan

Penjualan tiket Jakarta Auto Week 2022 hanya akan dilakukan secara online karena merupakan bagian dari protokol kesehatan.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Cara Dapatkan Tiket Nonton Pameran Otomotif Jakarta Auto Week 2022 di JCC Senayan
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Booth Toyota di Jakarta Auto Week 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika akhir pekan ini Anda sedang tidak ada acara, tidak ada kalah serunya jika mengajak keluarga nonton pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang dihelat Gaikindo di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pameran ini dibuka pada Sabtu (12/3/2022) kemarin dan berlangsung selama 9 hari sampai 20 Maret 2022 dan diikuti 13 agen pemegang merek (APM) kendaraan roda empat.

Ke-13 brand otomotif yang tampil di pameran ini adalah Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta sejumlah industri pendukung otomotif seperti perusahaan pembiayaan dan industri aksesoris.

Buat Anda yang belum tahu cara nonton pameran ini, Anda perlu mengetahui bahwa tiket nonton pameran ini tidak dijual offiline, tapi dijual via online lewat aplikasi.

Tiket Jakarta Auto Week dijual via online pada aplikasi Auto360, yang dapat diunduh pada Appstore dan Playstore.

Baca juga: Ada Grand Prize Hyundai Creta untuk Setiap Transaksi di Jakarta Auto Week

Tiket Jakarta Auto Week akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000 dan tiket Weekend berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event mengatakan, penjualan tiket hanya akan dilakukan secara online karena merupakan bagian dari protokol kesehatan.

Baca juga: Isuzu Pajang 4 Kendaraan di Pameran Jakarta Auto Week 2022

BERITA TERKAIT

"Jadi akan dijual secara online di aplikasi Auto360, dengan harga tiket weekday Senin sampai Jumat Rp 50 ribu, serta weekend di Sabtu dan Minggu Rp 70 ribu," kata Vista saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Cara mengakses lokasi pameran

JCC Senayan yang menjadi lokasi pameran ini, bisa diakses dengan kendaraan pribadi dan moda transportasi umum seperti busway Transjakarta, KRL Commuter Line, taksi dan ojek maupun ojek online karena lokasinya yang sangat strategis di kawasan Senayan, Jakarta.

Untuk pengguna Transjakarta, tinggal turun di Halte JCC Senayan yang berada persis di sebelahnya.

Sementara, pengguna KRL bisa turun di Stasiun Palmerah dari arah Serpong atau Tanah Abang, dilanjutkan dengan naik ojek atau ojek online.

Baca juga: Ikut Jakarta Auto Week 2022, Honda Optimistis Raih Hasil Penjualan Positif

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, menekankan Jakarta Auto Week 2022 diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat.

Pengunjung yang hadir harus memenuhi beberapa syarat seperti pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah divaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

Jakarta Auto Week 2022 menawarkan beragam promo. Antara lain diskon PPnBM DTP, potongan uang muka pembelian kendaraan, cicilan dengan bunga nol persen hingga gratis biaya servis berkala.

Ada juga penawaran beragam hadiah langsung dari para peserta pameran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas