Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pameran Otomotif Jakarta Auto Week 2022

Pameran otomotif itu mulai digelar hari Sabtu (12/3/2022) dan akan berakhir hingga Minggu (20/3/2022).

Penulis: Irwan Rismawan
Editor: Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyelenggarakan pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran otomotif itu mulai digelar hari Sabtu (12/3/2022) dan akan berakhir hingga Minggu (20/3/2022).

Pantauan Tribun Network, Minggu (13/3/2022) terlihat pengunjung datang berkunjung untuk melihat beberapa mobil yang dipamerkan.

Jakarta Auto Week ditujukan untuk menstimulus penjualan dengan berbagai promo yang ditawarkan sepanjang pelaksanaannya.

Gaikindo juga akan menjadikan Jakarta Auto Week sebagai rencana berkelanjutan Gaikindo untuk menjaga gairah pasar.

Gaikindo: Konsep Jakarta Auto Week sebagai Ajang Promo Otomotif

Gaikindo akan menggelar pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

BERITA REKOMENDASI

Pameran fokus untuk mendorong penjualan, menjadi ajang promo otomotif, untuk terus mendorong terciptanya penjualan masif guna mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, mengatakan akan terus berupaya mendorong penjualan di sektor industri otomotif melalui pelaksanaan Jakarta Auto Week, dimana saat penyelenggaraannya, bertepatan dengan masih berlakunya relaksasi PPnBM tahun 2022.

"Relaksasi PPnBM secara signifikan telah mendorong penjualan di sektor industri otomotif Indonesia, namun kebijakan tersebut akan berangsur berkurang. Oleh karena itu, konsep Jakarta Auto Week sebagai ajang promo otomotif adalah upaya kami untuk tujuan yang sama, untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif secara masif diawal tahun ini," tutur Nangoi, Rabu (2/3/2022).

Pengunjung mengamati mobil-mobil yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2022). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan hingga 150 ribu pengunjung yang datang ke pameran yang digelar hingga 20 Maret 2022 tersebut dan diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan otomotif di Indonesia. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pengunjung mengamati mobil-mobil yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2022). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan hingga 150 ribu pengunjung yang datang ke pameran yang digelar hingga 20 Maret 2022 tersebut dan diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan otomotif di Indonesia. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Jakarta Auto Week 2022 dinilai akan menjadi ajang yang tepat untuk memanfaatkan diskon PPnBM yang masih berlaku.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo lainnya yang ditawarkan para peserta Jakarta Auto Week, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling, serta industri pendukung otomotif lainnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas