Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mejeng di Jakarta Auto Week, Toyota Avanza 1.5 G M/T Sukseskan Program Diskon PPnBM

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memamerkan Toyota Avanza 1.5 G M/T yang mendapat diskon Pajak Pertambahan Nilai atas Barang Mewah

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Mejeng di Jakarta Auto Week, Toyota Avanza 1.5 G M/T Sukseskan Program Diskon PPnBM
istimewa
Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian Taufik Bawazier (kedua kanan) dan Dirjen Hubdat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi (ketiga kanan) didampingi Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi (kanan) tengah berbincang dengan Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (kedua kanan), jajaran direktur TAM Anton Jimmi Suwandy (kiri) dan Suranywaty Tjandrasa (tengah) di depan Toyota Avanza 1.5 G M/T, saat mengunjungi booth Toyota pada pembukaan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2022, di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (12/03). Toyota Avanza 1.5 G M/T merupakan salah satu model kendaraan Toyota yang ikut mensukseskan program Pemerintah untuk menggairahkan pasar otomotif nasional melalui fasilitas diskon Pajak Pertambahan Nilai atas Barang Mewah (PPnBM) yang berlaku di 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memamerkan Toyota Avanza 1.5 G M/T yang mendapat diskon Pajak Pertambahan Nilai atas Barang Mewah (PPnBM) yang berlaku di 2022 di Jakarta Auto Week (JAW).

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, mengatakan sebagai bagian dari industri otomotif nasional, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kebijakan dan program Pemerintah Indonesia, termasuk program PPnBM.

Baca juga: Tampil di Jakarta Auto Week, Toyota Pamer Teknologi untuk Wujudkan Mobility Happiness for All




"Bahkan, kami telah mendaftarkan total 13 tipe dari 4 model untuk mensukseskan program PPnBM di 2022. Kami berharap, keikutsertaan Toyota di GJAW 2022 ini dapat memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang inovatif serta memberikan nilai tambah, dan memberikan efek domino yang positif terhadap value chain industri otomotif nasional," ungkap Henry.

Baca juga: Siap Dijajal Pengunjung, Wuling Siapkan 2 Kendaraan Test Drive di Jakarta Auto Week

Pada hari pertama pembukaan Jakarta Auto Week, Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (Dirjen ILMATE) Taufiek Bawazier dan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiadi menyaksikan langsung berbagai line up yang diboyong TAM ke JAW, termasuk model yang mendapat relaksasi PPnBM Toyota Avanza 1.5 G M/T.

Menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Jakarta Auto Week Dibuka 12 Maret di JCC, Ini Ragam Promo Menariknya

Toyota tak hanya menghadirkan berbagai pilihan ever-better cars terbaru mulai dari model Internal Combustion Engine (ICE) maupun elektrifikasi yang populer di Indonesia, termasuk beberapa model yang mendapatkan benefit dari program PPnBM, serta model Gazoo Racing (GR) pada perhelatan JAW 2022.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas