Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dashcam Blackvue Built-in 4G LTE Ini Mudah Mengakses ke Cloud, Dibanderol Berapa?

Di IIMS Hybrid 2022 kali ini, Blackvue memperkenalkan tipe terbaru Blackvue DR750X-2CH LTE PLUS dengan design built-in Nano SIM card reader.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Dashcam Blackvue Built-in 4G LTE Ini Mudah Mengakses ke Cloud, Dibanderol Berapa?
dok.
Blackvue DR750X-2CH LTE PLUS dengan design built-in Nano SIM card reader. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 yang berlangsung hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tidak hanya memamerkan kendaraan roda empat dan roda tiga terbaru ke pengunjung.

Pameran ini juga memamerkan ragam produk aftermarket.

Buat Anda yang sedang ingin mencari dashcam atau kamera perekam perjalanan untuk dipasang di mobil, sempatkan mampir ke booth Blackvue.




Di IIMS Hybrid 2022 kali ini, Blackvue memperkenalkan tipe terbaru Blackvue DR750X-2CH LTE PLUS dengan design built-in Nano SIM card reader.

Perangkat dashcam ini memberikan cara termudah bebas dari kerepotan untuk terkoneksi ke Cloud. Dilengkapi pula dengan sensor Sony STARVIS, Blackvue mampu memberikan kualitas gambar terbaik siang maupun dimalam hari.

Baca juga: Cara Aman Pasang Dashcam di Mobil Toyota

Kamera depan mampu merekam video 60 frame per detik sehingga bisa menangkap gambar dengan sangat detail bebas blur bahkan dalam Gerakan cepat.

Dengan teknologi Cloud, Blackvue DR750X-2CH LTE PLUS akan memberitahukan anda dimana pun anda berada, Ketika terjadi kejadian benturan terhadap mobil Anda.

Baca juga: Dipasang di Kaca Depan dan Belakang Mobil, Ini Fungsi Dashcam yang Perlu Anda Ketahui

BERITA TERKAIT

Misalkan anda lagi parkir mobil di pinggir jalan, ataupun di Mal, kemudian terjadi tabrakan, maka seketika itu juga, smartphone anda akan berbunyi dan Anda bisa langsung mengecek video secara live.

Saat Anda memasukkan Sim card ke dalam unit blackvue, maka anda bisa menggunakan blackvue tersebut sebagai Hotspot di dalam mobil.

Masih ada beberapa fitur menarik lagi di perangkat ini yang sangat bermanfaat buat pengguna.

Baca juga: Makin Dibutuhkan, Dashcam Bantu Berkendara Lebih Aman dari Tindak Kejahatan

Misalnya, Blackvue cloud akan mengirim pemberitahuan kepada anda Ketika mobil melewati batas kecepatan yang ditentukan, mengerem secara tiba-tiba, belok secara tiba-tiba maupun akselerasi.

Teknologi canggih dashcam yang dikombinasikan dengan Cloud membuatnya bisa diakses dari mana pun.

Fungsi-fungsi yang bisa dijalankan antara lainPush Notifications, putar video secara real-time dan GPS-tracking, Cloud backup, kemungkinannya tidak terbatas.

Di IIMS 2022, Blackvue DR750X-2CH LTE dibanderol Rp 7.290.000. Harga Blackvue dashcam berkisar mulai dari Rp 2 juta sampai dengan Rp 11 jutaan, tergantung dari tipe dan fungsi yang diinginkan. Anda tertarik?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas