Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mitsubishi Kantongi 1.186 SPK di IIMS 2022 

Model paling banyak dipesan adalah Mitsubishi New Xpander termasuk Xpander Cross, dengan kontribusi lebih dari 49 persen dari total pemesanan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Mitsubishi Kantongi 1.186 SPK di IIMS 2022 
ISTIMEWA
Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2022 Terletak di Hall A1 JiExpo Kemayoran. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil mengantongi 1.186 unit pesanan kendaraan (SPK) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar selama 11 hari.

Model paling banyak dipesan adalah Mitsubishi New Xpander termasuk Xpander Cross, dengan kontribusi lebih dari 49 persen dari total pemesanan.




Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 48 persen, serta Triton yang berkontribusi sebesar 3 persen.

Baca juga: Mitsubishi Hentikan Produksi dan Penjualan Mobil di Rusia

President Director MMKSI Naoya Nakamura, mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2022, dimana MMKSI ingin menyosialisasikan kembali konsep branding terbaru “Life Adventure”.

"Selain sosialisasi branding baru Life Adventure, MMKI juga ingin meningkatkan kualitas dan beragam layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara lebih luas lagi kepada masyarakat guna memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik terkait manfaat produk serta kemudahan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," tutur Nakamura, Rabu (13/4/2022).

Tidak hanya dari sisi penjualan, keikutsertaan Mitsubishi Motors di IIMS 2022, mendapatkan antusiasme yang sangat positif dari konsumen dan pengunjung, terbukti dari sisi jumlah pengunjung both Mitsubishi Motors, maupun jumlah pengunjung yang melakukan test drive dengan model unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2.

BERITA TERKAIT

Melihat penerimaan sangat positif dari pengunjung pada booth Mitsubishi Motors, pihak penyelenggara IIMS 2022 menganugerahkan penghargaan “Most Interactive Booth” kepada MMKSI pada seremoni penutupan pameran.

Di ajang IIMS 2022, MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik Mitsubishi Minicab MiEV, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik.

Baca juga: Melalui Mitsubishi Life Adventure, MMKSI Berupaya Tingkatkan Pengalaman Konsumen

Model ini telah membuktikan ketangguhannya dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Saat ini Minicab MiEV tengah dalam tahap serah terima dengan empat mitra di Indonesia, yakni, PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek dan DHL Supply Chain, yang telah menandatangani nota kesepahaman untuk menggunakan Minicab MiEV untuk studi bersama sebagai kendaraan operasional mereka.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas