Tribun Otomotif

Lebaran 2022

Lebaran, Toyota Buka 5 Posko Mudik dan Siapkan Bengkel Siaga

Direktur Marketing TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, lima posko mudik tersebut akan dibuka di jalur utama yang dilalui para pemudik.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Lebaran, Toyota Buka 5 Posko Mudik dan Siapkan Bengkel Siaga
TRIBUNNEWS.COM/LITA
Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut momen mudik Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Toyota akan membuka 5 posko mudik dan mengaktifkan bengkel siaga.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, lima posko mudik tersebut akan dibuka di jalur utama yang dilalui para pemudik.

"Selama Lebaran kita siagakan cabang-cabang kita terutama di kota-kota yang dilewati pemudik. Kita buka 5 posko mudik serta dibantu bengkel siaga. Setelah pulang mudik kita juga siapkan program untuk repair kendaraan," ujar Anton di acara diskusi virtual dengan media, Kamis (14/4/2022).

Anton menjelaskan, di layanan after sales, menyambut Lebaran ini pihaknya juga menjalankan program khusus. "Kita jalankan kampanye holiday campaign seperti untuk spare parts," ungkapnya.

"Jadi cukup banyak sekali program sales dan after sales menjelang Lebaran ini," imbuhnya.

Baca juga: Toyota Bukukan 1.400 SPK di IIMS 2022

Anton mengatakan, penjualan kendaraan Toyota cukup terbantu oleh penyelenggaraan sejumlah pameran akbar yang diikuti di kuartal I 2022 ini.

Diantaranya, pameran Jakarta Auto Week dan IIMS Hybrid 2022 yang baru saja usai.

Baca juga: Toyota Mengkonfirmasi Masuknya Mobil Listrik BZ4X ke Indonesia

"Mulai bulan lalu, selain kita ikut pameran Jakarta Auto Week dan IIMS kita juga ada paket program, animo penjualan di Maret meningkat di atas 31.000 unit," ungkapnya.

Menurutnya, hal itu juga ikut mendorong kenaikan market share Toyota di Maret 2022. "Mudah-mudahan ini berlanjut di bulan ini," ujarnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas