Tribun Otomotif

Jelang Mudik, ATPM Tebar Beragam Promo Agar Kondisi Kendaraan Prima

pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 10 persen untuk produk suku cadang Toyota tertentu dan diskon hingga 25 persen untuk biaya jasa servis

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Jelang Mudik, ATPM Tebar Beragam Promo Agar Kondisi Kendaraan Prima
IST
Bengkel Auto2000. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar promo 'Jelang Lebaran' yang dimulai dari 4 - 23 April 2022.

Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 10 persen untuk produk suku cadang Toyota tertentu dan diskon hingga 25 persen untuk biaya jasa servis.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy, menyampaikan Toyota berkomitmen memberikan Beyond Service dan Peace of Mind dengan kembali hadirkan program servis berkala jelang Lebaran.

Baca juga: Bos Toyota Puji Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022: Timing Tepat, Penjualan Meningkat

"Dalam rangka menyambut Bulan Puasa, tahun ini Toyota kembali mengadakan program servis berkala kendaraan bertajuk promo 'Jelang Lebaran'. Program ini merupakan bagian dari rangkaian promo 'Silaturahmi Lebaran 2022' yang berlangsung sepanjang Bulan Puasa Ramadan hingga Lebaran nanti. Program ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota dan memanfaatkan berbagai benefit," tutur Anton.

Melalui kampanye ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman.

"Itulah yang menjadi latar belakang hadirnya rangkaian program promo ini. Kami berharap Toyota dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan perjalanan," imbuh Anton.

Perawatan rutin penting dilakukan terhadap kendaraan agar nyaman dan aman saat digunakan.

Apalagi kondisi arus di jalan raya terus mengalami peningkatan termasuk yang menggunakan mobil Toyota.

Baca juga: Ekspor Toyota Melejit di Kuartal Pertama 2022, Naik 48 Persen Dibanding 2021

Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk produk suku cadang (parts) Toyota tertentu.

Pada Promo Silaturahmi Lebaran 2022 ini, pelanggan bisa mendapatkan rangkaian Promo Jelang Lebaran yang sesuai dengan pilihan pelanggan, diantaranya diskon produk suku cadang Toyota hingga 10 persen. 

Produk suku cadang Toyota ini antara lain TMO Engine Oil Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, TMO Radiator Coolant, dan aki Toyota/battery maintenance free.

Tidak luput pula layanan penggantian ban Toyota Tire Solution pun memberikan diskon hingga 10 persen untuk produk ban tertentu. Selain diskon produk, pelanggan pun juga bisa menikmati diskon jasa servis hingga 25 persen.
 

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas