Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Jangan Tunda-tunda Perbaiki Bodi Mobil, Ini Bahayanya

Peralatan dan fasilitas body repair di bengkel Auto2000 tersedia lengkap dan merupakan paling mutakhir dan modern.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Jangan Tunda-tunda Perbaiki Bodi Mobil, Ini Bahayanya
Warta Kota/Alex Suban
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengecek bodi mobil dengan seksama perlu dilakukan. Terlebih, terkadang kita tidak menyadari mobil membentur atau terserempet objek tertentu di perjalanan, yang menimbulkan baret bahkan penyok.

Apabila dibiarkan, kerusakan dapat menjadi semakin parah, bahkan menimbulkan karat.




Jangan menunda perbaikan bodi mobil yang mengalami kerusakan. Selain bikin penampilannya tidak enak dipandang, bodi baret atau penyok sanggup memicu permasalahan lebih besar yakni serangan karat yang membuat struktur sasis dan bodi mobil menjadi rapuh.

Baca juga: Penjualan Mobil Chery Meningkat 0,9 Persen pada Periode Januari hingga April 2022

Direkomendasikan untuk memperbaiki bodi kendaraan langsung ke bengkel resmi, seperti bengkel Auto2000 memiliki standar kualitas dan pelayanan yang terjamin.

Selain itu bila konsumen memiliki jaminan asuransi, perbaikan dapat dilakukan melalui proses klaim.

Tentunya setelah melapor kepada perusahaan asuransi terkait, petugas Auto2000 akan membantu memproses perbaikannya sesuai Surat Perintah Kerja dari perusahaan asuransi.

BERITA TERKAIT

Peralatan dan fasilitas body repair di bengkel Auto2000 tersedia lengkap dan merupakan paling mutakhir dan modern.

Baca juga: Jelang Mudik Lebaran, Sebanyak 57.000 Kendaraan Masuk Bengkel Mitsubishi

Semua teknisi yang bekerja sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat dengan kompetensi yang tinggi untuk menjaga kualitas pekerjaan.

Kegiatan body repair Auto2000 terintegrasi dengan baik sehingga pekerjaan perbaikan bodi mobil berjalan secara terpadu, cepat dan efektif.

Auto2000 menjalankan proses quality control yang ketat oleh teknisi bersertifikasi Teknisi Body dan Teknisi Paint dari Toyota.

Terdapat proses final quality control di ruang khusus untuk memastikan tidak ada cacat dengan toleransi zero defect sehingga mobil tampak segar kembali.

Baca juga: Servis Motor Marak Jelang Mudik Lebaran, Omzet Bengkel Meningkat hingga 30 Persen

Auto2000 menawarkan Promo Kilau Toyota Pilihan dalam bentuk diskon biaya jasa perbaikan bodi sebesar Rp 300.000 untuk perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan transaksi minimal Rp 1,5 juta atau klaim asuransi minimal Rp 3,5 juta, ditambah bonus diskon 5 persen untuk 104 parts yang diganti.

Sementara perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan transaksi minimal Rp 1 juta dan klaim asuransi minimal Rp 2,5 juta, memperoleh diskon biaya jasa perbaikan sebesar Rp 150.000 dan tambahan diskon 5 persen untuk 104 parts yang diganti. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas