Tribun Otomotif

HSR Wheel Siap Meriahkan GIIAS 2022

HSR Wheel yang merupakan brand velg akan ikut memeriahkan pameran otomotif nasional GIIAS 2022 setelah dua tahun vakum dari acara tersebut.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in HSR Wheel Siap Meriahkan GIIAS 2022
ist
Berbagai produk velg dari HSR Wheel yang siap meramaikan GIIAS 2022. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2022 akan segera digelar, tepatnya mulai 11-21 Agustus di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Bagi pecinta otomotif yang ingin memodifikasi mobil kesayangannya, GIIAS bisa menjadi tujuan untuk berburu berbagai perlengkapan seperti velg, audio dan lain sebagainya.

HSR Wheel yang merupakan brand velg akan ikut memeriahkan pameran otomotif nasional GIIAS 2022 setelah dua tahun vakum dari acara tersebut.

Baca juga: Toko Velg dan Ban Mobil di Serpong Hangus Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Brand velg ini akan membawa berbagai macam kegiatan menarik, diantaranya adalah lelang dan undian dengan total 20 set velg mobil HSR, serta 40 ban mobil Accelera.

Syarat untuk mengikuti undian cukup dengan 3 langkah. Pertama, download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Sign up di kedua aplikasi tersebut lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR. 

Pada booth HSR x Accelera sendiri akan tersedia berbagai macam model velg, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil.

Sedangkan untuk produk premiumnya, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged kepada customer yang ingin velg dengan kualitas terbaik.

Velg HSR Forged merupakan velg custom dari HSR Wheel dengan proses pembuatan forging. 

HSR Wheel juga akan menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman.

Baca juga: Pakai Kendaraan Listrik Lebih Menguntungkan Ketimbang Konvensional, Alva Siap Mendebut di GIIAS 2022

Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian hanya dengan mengunjungi booth HSR x Accelera di GIIAS 2022.

Sebagai informasi, HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL dan VIA.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas