Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Carsome Buka Experience Center di Kota Bandung

Platform e-commerce jual-beli mobil bekas Carsome membuka Carsome Experience Center kelima di Kota Bandung

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Carsome Buka Experience Center di Kota Bandung
dok. Carsome
Peresmian Carsome Experience Center di Kota Bandung. Empat Experience Center lainnya sudah beroperasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Depok. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform e-commerce jual-beli mobil bekas Carsome membuka Carsome Experience Center terbaru di Kota Bandung, setelah Experience Center lainnya beroperasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Depok.

Carsome Experience Center berlokasi di salah satu kawasan terpadat di Jl. Soekarno Hatta No. 241 Kota Bandung dan menyediakan beragam pilihan mobil mulai dari LCGC (low cost green car) hingga segmen premium dari berbagai merek dengan penawaran pembayaran bunga cicilan 0 persen.

Yang menarik, Experience Center ini juga menghadirkan segmen ramah lingkungan seperti kendaraan listrik (EV).

Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia mengatakan, peluncuran Experience Center di Bandung ini memperluas ekosistem kepemilikan mobil end-to-end Carsome di Indonesia.

"Peluncuran ini juga menegaskan bahwa Carsome memiliki fokus yang kuat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan pengalaman jual-beli mobil bekas yang transparan dan
terpercaya secara online maupun offline kepada lebih banyak masyarakat Indonesia," ujar Andrew.

Dia menambahkan, kehadiran Experience Center pertama Carsome di luar Jakarta ini
menegaskan komitmen jangka panjang Carsome kepada Indonesia, sekaligus awal dari rencana ekspansi Carsome di Indonesia.

Baca juga: Tujuh Tahun Beroperasi, Carsome Bukukan 260.000 Transaksi Mobil Bekas

Selain jual-beli mobil bekas, Experience Center ini juga melayani tukar-tambah (trade-in) dan pengantaran mobil ke rumah.

BERITA TERKAIT

Donald Rachmat, General Manager Carsome Certified Indonesia, mengatakan, Bandung memiliki pasar yang bagus. Dia menyebutkan, jumlah mobil penumpang di Jawa Barat mencapai 3,8 juta, sedangkan DKI Jakarta mencapai 3,5 juta unit.

Karena itu Bandung sebagai ibu kota provinsi Jawa Barat dan kota terbesar ketiga di Indonesia, merupakan pasar yang sangat potensial bagi perkembangan bisnis Carsoime.

Baca juga: Carsome Academy Akan Sertifikasi 220 Tenaga Inspektor untuk Pacu Bisnis Kendaraan Bekas

Carsome Certified Car mencakup mobil-mobil yang telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar dan telah melalui proses peremajaan untuk menjamin keamanan, kenyamanan, dan estetika.

Selain itu, semua harga di website Carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya
tersembunyi dengan dukungan garansi 1 tahun untuk mesin, transmisi dan AC (termasuk emergency roadside assistance); dan jaminan 5 hari uang kembali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas