Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mazda Sediakan Program After Sales di GIIAS 2022, Garansi Kendaraan hingga 5 Tahun

Untuk program After Sales, Mazda memberikan perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan 5 Years Warranty

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Mazda Sediakan Program After Sales di GIIAS 2022, Garansi Kendaraan hingga 5 Tahun
Tribunnews.com/Lita Febriani
Mazda di GIIAS 2022 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Eurokars Motor indonesia (EMI) menyiapkan program after sales khusus selama pameran GIIAS 2022.

Service Program (SP) ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara setiap saat, serta sebagai bentuk tanggung jawab Mazda terhadap komunitas maupun pelanggan setianya.




Selain itu, masih banyak keuntungan yang bisa didapat oleh komunitas maupun customer loyal Mazda dalam bentuk program spesial aksesoris, serta MyMazda Service untuk kendaraan-kendaraan tertentu.

Baca juga: Bisa Diinden di GIIAS 2022, Ini Kecanggihan Teknologi Mobil Listrik Kia EV6 GT-Line

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 km, mana yang lebih dulu dicapai.

Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 km, sehingga selain pelayanan yang premium customer akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MyMazda Service yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), juga pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu dan kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners' Club).

BERITA TERKAIT

Bagi pengunjung yang datang ke booth Mazda dan melakukan update database pelanggan di Mazda
Owners’ Club corner, akan mendapatkan voucher yang sangat menguntungkan, seperti  Free Cabin Disinfectant jika melakukan service ke dealer resmi Mazda, Diskon 50 persen untuk pembelian kaca film, diskon accessories untuk pembelian paket aksesoris di dealer resmi Mazda dan
cashback Rp 100.000 untuk pembelian paket service melalui partners e-commerce Mazda Indonesia.

"Bagi pecinta Mazda yang ingin memberikan tampilan berbeda bagi kendaraan Mazda-nya, dapatkan harga dan paket khusus pembelian accessories dan part supplies," tutur Customer Relation Manager Mazda Indonesia Alexander W Arief, di GIIAS 2022, Rabu (17/8/2022).

Baca juga: Semarakkan HUT ke-77 RI, Harga Tiket GIIAS 2022 Dibanderol Rp 77 Ribu

EMI juga menyediakan dress up package bagi customer yang memiliki Mazda3 Hatchback dan New Mazda CX-5.

"Selain itu, untuk lini terbaru kami, New Mazda2 Sedan, tersedia penawaran untuk audio enhancement dengan harga khusus selama GIIAS 2022 berlangsung," imbuh Alexander.

Tidak hanya melihat tampilan 10 unit display, Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022.

Dimana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan exclusive merchandise, cashback program, dan program khusus dari tujuh Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa Low Rate program, atau Low Down-Payment.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas