Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Family Gathering 1st Anniversary Sidoarjo Max Solidarity (SMS)

Sidoarjo Max Solidarity disingkat SMS melaksanakan anniversary yang pertama di Villa Pacet tanggal 2-3 Juli 2022.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Family Gathering 1st Anniversary Sidoarjo Max Solidarity (SMS)
Istimewa
Komunitas Sidoarjo Max Solidarity disingkat SMS menggelar perayaan 1st Anniversary 

Tribunnews.com, Jatim - Salah satu komunitas pengguna motor Yamaha Maxi Series di Sidoarjo yang Bernama “Sidoarjo Max Solidarity” disingkat SMS melaksanakan anniversary yang pertama di Villa Pacet tanggal 2-3 Juli 2022.

Komunitas ini berdiri 1 tahun lalu tepatnya 1 Juni 2021 ini beranggotakan sekitar kurang lebih 20 orang. Untuk kegiatan rutinan setiap 2 minggu sekali mengadakan acara Kopdar (Kopi Darat). Dengan adanya acara Family Gathering ini diharapkan semakin terciptanya solidaritas dan pengenalan antar sesama anggota.

Kegiatan gathering berlangsung dari tanggal 2 Juli 2022 sore, para anggota berkumpul di Basecamp yang bertempat di Tenggulunan Mega Asri C33 Sidoarjo. Setelah berkumpul di basecamp, anggota bersama-sama berangkat menuju villa di Pacet.

Acara berlangsung secara hangat disusul dengan adanya potong tumpeng dan makan bersama. Tidak hanya berhenti di situ, semakin malam dilanjut dengan acara BBQ sampai tengah malam.

Keesokan paginya diadakan fun games dengan bermacam-macam hadiah. Acara fun games diadakan di kolam villa agar acara semakin seru dan semarak. Antusiasme anggota tidak berhenti sampai di situ. Beberapa anggota mengusulkan melakukan ride bersama menyusuri Trawas hingga pulang kembali ke rumah masing-masing.

Semangat para anggota dalam kebersamaan tetap terpancar sampai saat ini. Hampir tiap beberapa hari sekali para anggota selalu berkumpul walau hanya sekedar ngopi bersama. Semoga persaudaraan dan solidaritas ini tetap terjaga sampai kapan pun.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas