Tribun Otomotif

Black Stone Garage Segera Pasang SPKLU untuk Dukung Elektrifikasi

Yang cukup menarik, jejeran brand kendaraan listrik, terutama sepeda motor listrik telah mengisi booth-booth di hub otomotif ini.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Black Stone Garage Segera Pasang SPKLU untuk Dukung Elektrifikasi
Lita Febriani/Tribunnews.com
Soft launching Black Stone di di Jl. Hang Jebat No.4, Jakarta Selatan, pada Sabtu (10/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mall khusus penggemar otomotif, Black Stone Garage baru saja melakukan soft launching pada Sabtu (10/9/2022).

Yang cukup menarik, jejeran brand kendaraan listrik, terutama sepeda motor listrik telah mengisi booth-booth di hub otomotif ini.

Direktur Utama Bekarya Otomotif Sukses Hendra Noor Saleh, mengatakan pihaknya telah merencanakan pemasangan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum atau SPKLU di Black Stone Garage.

Baca juga: Peringati HUT ke-21 Ducati Club, Bamsoet Dorong Komunitas Otomotif Sebarkan Semangat Nasionalisme

"Nantinya kita akan pasang SPKLU, sebab di sini ada beberapa merek kendaraan listrik seperti Niu, Keeway, Gesits, Viar. Kebetulan kita sudah ada pembicaraan awal dengan PLN. Cuma nunggu waktu. Saya tidak memaksakan sempurna untuk sekarang, karena negosiasi itu masih awal," tutur pria yang akrab disapa KoHen tersebut saat pembukaan Black Stone Garage di Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2022).

Rencana pemasangan SPKLU tersebut sebagai bentuk dukungan untuk mendorong era elektrifikasi dan tidak menganak-tirikan komunitas pecinta kendaraan listrik.

"Ini akan jadi rumah utama bagi komunitas otomotif. Jadi kita mau mobil motor menjadikan ini rumahnya, jadi tidak ada yang dianaktirikan," ungkap KoHen.

Baca juga: Bamsoet Dorong Penyelenggaraan Kejurnas Otomotif di Jambi

Saat ini booth-booth di Black Stone Garage telah terisi oleh 30 tenant, ke depan Hendra menyebut akan ada lebih banyak lagi. Pihaknya juga berencana langsung melakukan ekspansi dengan membuka hub otomotif lainnya di luar Jakarta.

"Ini sudah ada 30 penyewa. Melihat pertumbuhan industri otomotif dan komunitas otomotif, rencananya kami juga akan segera membuka Black Stone Garage kedua di Surabaya," terangnya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas