Tribun Otomotif

Memperingati 1 Dekade, Nissan Evalia Community Gelar Jambore Nasional ke-IV

Nissan Evalia Community atau akrab dengan sebutan komunitas NEC baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10 dengan menggelar Jambore Nasional (Jamnas).

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Memperingati 1 Dekade, Nissan Evalia Community Gelar Jambore Nasional ke-IV
Istimewa
Nissan Evalia Community atau akrab dengan sebutan komunitas NEC baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10 dengan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) di Hotel Laras Asri Salatiga, Jawa Tengah pada 17 - 18 September 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Nissan Evalia Community atau akrab dengan sebutan komunitas NEC baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10 dengan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) di Hotel Laras Asri Salatiga, Jawa Tengah pada 17 - 18 September 2022 lalu.

Dengan mengusung tema "SATU DEKADE" acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, yang baru yaitu Fun Rally di mana setiap peserta dan keluarga mengisi lembar pertanyaan yang sudah dipersiapkan panitia selama perjalanan menuju hotel dari lokasi pusat titik kumpul, Rumah Makan Mbah Dharmo, Ambarawa, Jawa Tengah.

Acara ini dihadiri anggota dari berbagai chapter Nissan Evalia Community dengan beberapa lokasi titik kumpul antara lain tikum Rest Area km 102 Cipali untuk anggota yang berasal dari Jabodetabek, yang dimulai pukul 00:00 WIB. Kemudian, berkumpul dengan chapter Jateng DIY di Rest Area km 429 Ungaran dilanjutkan di titik poin akhir di Ambarawa. Sementara komunitas chapter Jatim telah lebih dahulu menuju tempat wisata sambil menunggu waktu berkumpul di titik kumpul pusat pukul 11.00 WIB di Rumah Makan Mbah Dharmo.

‘’Kami sangat antusias untuk hadir diacara 1 dekade NEC dan kami bangga karena menjadi bagian perjalanan Nissan Evalia Community,"’ tutur Handoko selaku kordinator peserta Jawa Timur dan Bali.

Sambil melepas peserta fun rally, Sonny Eka Putra, selaku ketua pelaksana menyampaikan hal senada terima kasih telah menjadi bagian perjalanan NEC, meskipun ada beberapa anggota yang sudah berganti merk kendaraan tapi nomor anggota tetap selalu ada dan selalu menjaga silaturahmi.

"Dalam kurun waktu sepuluh tahun, telah tercatat setidaknya 1.200 anggota dari berbagai wilayah di Tanah Air," ujar Dian permana selaku divisi keanggotaan Nissan Evalia Community," terangnya.

Selain Jambore Nasional sebagai acara utama, digelar beragam kegiatan lain seperti puncak perayaan 10 tahun anniversary, mulai dari berbagai rewards, games, doorprize dan grand prize,  "Kami ingin acara ini berbeda, maka dari itu saya benar-benar memikirkan konsep acara, design logo sampai dengan tema kegiatan dan saya juga bangga bertemu dengan kawan-kawan panitia yang hebat sehingga kita bisa saling bersinergi untuk mempersembahkan acara yang berkesan ini untuk satu decade NEC’’ ucap Lery Palimaya selaku Sekjen Nissan Evalia Community

Di akhir sambutan, Andika selaku plt. Ketua umum Nissan Evalia Community mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir, sponsor, UMKM anggota dan media yang telah membantu acara ini sehingga acara ini berjalan sukses, "Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada penyajian acara yang kurang berkenan, semoga ke depannya kami bisa menyajikan acara dengan baik lagi dan salam kompak selalu The Valigans (Sebutan untuk anggota Nissan Evalia Community)." tutupnya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas