Tribun Otomotif

15 Unit BMW Siap Manjakan Pegolf Dunia di Indonesian Masters 2022

BMW Astra juga menghadirkan BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south) untuk memeriahkan kategori

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in 15 Unit BMW Siap Manjakan Pegolf Dunia di Indonesian Masters 2022
Lita Febriani/Tribunnews.com
Penyerahan kunci secara simbolis oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu kepada Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour Jimmy Masrin sebagai tanda serah terima 15 mobil BMW sebagai official car BNI Indonesian Masters Presented by TNE, Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Senin (28/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Astra menyiapkan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official car untuk para pegolf dunia yang akan berlaga di turnamen golf BNI Indonesian Masters by TNE pada 1-4 Desember 2022 di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, menuturkan dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap 10 tahun dibangun, pihaknya bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi dunia.

"Ini sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. BMW Astra menyediakan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan bagi para pemain," kata Sanfrantis dalam konferensi pers, Senin (28/11/2022) di Royale Jakarta Golf Club.

Baca juga: SPK Mobil Listrik BMW iX Capai 200 Unit, Pengiriman ke Konsumen Paling Cepat April 2023

BMW Astra juga menghadirkan BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south) untuk memeriahkan kategori professional di Indonesian Masters.

Selain itu dealer BMW Astra juga menampilkan mobil listrik terbaru dari BMW yaitu BMW iX.

Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour Jimmy Masrin, menyampaikan pihaknya merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh.

"Indonesian Masters tahun ini menjadi turnamen golf terbesar di Indonesia dalam sejarah. Selama pandemi ini penggemar golf di Indonesia semakin banyak. Ini tahun ke-10 tetapi serasa tahun pertama Indonesian Masters karena semakin banyaknya penggemar golf. Saya berterima kasih dan puji syukur disupport dan bisa bekerja sama dengan BMW Astra," ungkap Jimmy.

Ikuti kami di
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas