Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

BrothersipX Lampung, Ride to Donate for Humanity

Pringsewu Motoran yang berkolaborasi dengan BB1%MC Chapter Lampung mengajak rekan – rekan bikers untuk berdonasi

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in BrothersipX Lampung, Ride to Donate for Humanity
Istimewa
Pringsewu Motoran yang berkolaborasi dengan BB1%MC Chapter Lampung mengajak rekan–rekan bikers berdonasi untuk korban gempa Cianjur. 

Tribunnews.com - (Minggu, 27/112022) Bencana yang baru – baru ini menimpa saudara kita di Cianjur menggerakkan hati hampir semua elemen masyarakat Indonesia untuk bersatu memberikan bantuan.

Salah satunya Pringsewu Motoran yang berkolaborasi dengan BB1 persenMC Chapter Lampung mengajak rekan – rekan bikers untuk berdonasi sekaligus mempererat silaturahmi lintas bikers.

“Selain donasi kami juga berniat mempererat silaturahmi bikers biar makin guyub dan saling berempati,” terang Avi dari Pringsewu Motoran.

Dimulai dari tikum di rest area Pringsewu (Tugu Bamboo Pringsewu), Romi dari PSW Motoran menyatakan bahwa tidak hanya bikers sekitaran pringsewu acara ini juga mengajak serta rekan – rekan BrothersipX (BSX), Sunmori Lampung, Hahahihi Motorcycle, GTT Lampung, Honda Win Lampung, Utahlalay Kandang Lampung, Kompak GL Lampung, Geng Trail Tua Indonesia dll dari Kota Bandar Lampung yang selama ini memang aktif berkegiatan sosial.

"Selain memang bikers Pringsewu dan sekitarnya (Brother Vespa Pringsewu, 2stroke Pringsewu, Sunmori Pringsewu, Sunmori Tanggamus, Matic Pringsewu, Alfa Pride, Herex, RBW Indonesia, Lampung Moto Exhibition,  Ampas Reggae, Pringsewu Vapour Community, dan masih banyak lagi) yang senang menambah perkenalan dan kekeluargaan, saling saweran berdonasi dan fun riding bersama menuju destinasi wisata lokal Bendungan Way Sekampung, karena memang misi kami juga ikut memperkenalkan obyek wisata lokal Pringsewu yang tidak kalah bagus dengan wisata – wisata lainnya," ujar Romi.

Setiba di Tikum Kafe Rumah Kayu Bendungan Way sekampung, hasil donasi yang terkumpul dihitung bersama-sama. “Alhamdulillah terkumpul sejumlah Rp5.810.000 yang akan kami salurkan melalui rekan komunitas yang menjadi relawan di sana. Dikumpulkannya sumbangan uang diharapkan bermanfaat sesuai kebutuhan yang memang sangat diperlukan di lokasi. Semoga agenda kita bersama ini menjadi bermanfaat dan tidak berhenti sampai di sini saja, tetapi tetap bersama dalam hal – hal positif,” tutup Alba dari BB1%MC Chapter Lampung menutup acara.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas