Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Motor TVS Apache RR 310 Muncul di Balap Virtual Gameloft's Asphalt 8

Industri otomotif berbasis di Bangalore, India ini menjalin aliansi dengan Gameloft untuk game Asphalt 8: Airborne menampilkan TVS Apache RR 310

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Motor TVS Apache RR 310 Muncul di Balap Virtual Gameloft's Asphalt 8
BikeDekho
Motor TVS Apache RR 310. TVS Motor sebagai pabrikan kendaraan roda dua India pertama di balap virtual di paltform Asphalt 8 Gameloft yang dikenal sebagai salah satu game balap motor terkemuka di dunia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, BANGALORE - Eksis di pasar sepeda motor roda dua dan tiga dunia, produsen motor TVS Motor Company kini juga mulai menjajaki di industri game.

Industri otomotif berbasis di Bangalore, India, ini menjalin aliansi dengan Gameloft untuk game Asphalt 8: Airborne dengan menampilkan motor andalannya, TVS Apache RR 310 di game tersebut.

Yang menarik, kerjasama ini juga menjadikan TVS Motor sebagai pabrikan kendaraan roda dua India pertama di balap virtual di paltform Asphalt 8 Gameloft yang dikenal sebagai salah satu game balap motor terkemuka di dunia.

Baca juga: TVS Rilis Skutik NTORQ 125 Race XP Play Smart di Pekan Raya Jakarta, Dibanderol Rp 19,9 Jutaan

Vimal Sumbly, Head Business Premium TVS Motor Company mengatakan, masuknya TVS Apache ke dunia game ini akan menyasar kepada 4,8 juta penggunanya baik itu online maupun offline di seluruh dunia sejalan dengan meningkatnya minat untuk bermain game di kalangan penggemar balap dan target audiens TVS Apache.

Selain itu, integrasi ini juga sebagai media lain bagi TVS untuk berinteraksi dengan para penggemar di seluruh dunia, bahkan saat mereka sedang tidak mengendarai sepeda motor.

Motor seri TVS Apache dibangun dari TVS Racing mengacu pada filosofi "Track to Road" dan diwujudkan lewat performa, teknologi dan desain yang unik.

BERITA TERKAIT

"Seri TVS Apache berperan penting dalam mengembangkan budaya sepeda motor premium dan merupakan merek populer di kalangan penggemar sepeda motor dan Gen-Z. Kami yakin bahwa kolaborasi dengan Gameloft, akan membantu meningkatkan kesadaran akan merek TVS Apache, yang menargetkan segmen konsumen baru sambil terlibat secara online," ujarnya.

Alexandre Tan, SVP Brand Partnerships & Advertising di Gameloft, menyampaikan, kerjasama dengan TVS Motor ini menjadi inovasi baru dan menjadi hal yang eksklusif di industri game sekaligus menciptakan hubungan yang lebih dalam TVS Motor dengan komunitas game Asphalt.

Baca juga: Ekspansi Pasar ke Eropa, TVS Resmi Akuisisi 75 Persen Saham Swiss E-Mobility Group

TVS Apache RR 310 akan muncul di game Gameloft mulai 15 Desember 2022. Gamer akan menemukan booster & baliho bermerek TVS Apache baru dan Musim Seri Dunia TVS Apache yang baru.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas