Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Wuling Luncurkan Pesaing Gran Max dan Carry, Pick Up Formo Max Berbanderol Mulai Rp 162 Juta

Wuling menyadari bahwa dibutuhkan produk yang menawarkan kelebihan untuk mendukung hal tersebut.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Wuling Luncurkan Pesaing Gran Max dan Carry, Pick Up Formo Max Berbanderol Mulai Rp 162 Juta
Lita Febriani/Tribunnews.com
Wuling Formo Max yang diluncurkan pada Selasa (17/1/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengisi pasar kendaraan niaga, Wuling Motors secara resmi meluncurkan pick up Formo Max di Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa (17/1/2023).

Performa pikap Wuling ini didukung dengan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc, dengan transmisi manual 5-percepatan, sehingga mampu mengakomodasi kebutuhan mengangkut barang yang mumpuni.




Dilengkapi dengan bukaan bak 3 sisi yang membuat akses keluar masuk barang lebih praktis, Formo Max dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 162.000.000 (OTR Jakarta).

Baca juga: Ajang India Auto Expo 2023, Toyota Pamer SUV Listrik bZ4X

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana, melihat sektor usaha semakin berkembang seiring dengan perekonomian Indonesia yang kian pulih, Wuling menyadari bahwa dibutuhkan produk yang menawarkan kelebihan untuk mendukung hal tersebut.

"Bergerak dari hal tersebut, kami meluncurkan secara resmi kendaraan pikap generasi terbaru untuk pasar Indonesia, Wuling Formo Max. Dilengkapi dengan area kargo yang luas dengan fitur keselamatan dan performa mesin bertenaga, Formo Max dapat mendukung kemudahan berkendara untuk mendorong produktivitas usaha harian yang semakin menguntungkan sejalan dengan semangat ‘Enteng Bikin Untung’," tutur Arif, Selasa (17/1/2023).

Formo Max diklaim enteng untuk supir berkat pengaplikasian Electric Power Steering yang menjadikan manuver lebih mudah.

BERITA TERKAIT

Tidak ketinggalan, pikap Wuling ini turut dilengkapi dengan Air Conditioner, Head Unit, speaker, Multi Information Display (MID) pada speedometer, sabuk pengaman dan Driver Seatbelt Reminder, Automatic Power Window, sampai dengan pengaturan untuk kursi dan senderan kepala, yang membuat berkendara menjadi lebih nyaman.

Wuling menyematkan fitur keselamatan dan keamanan yang menjadikan Formo Max enteng angkut untung.

Baca juga: Kolaborasi Bagnaia & Bastianini Jadi Andalan Ducati Patahkan Rekor Honda di MotoGP 2023

Kendaraan pikap Wuling ini ditunjang dengan mesin yang terletak di kap depan, sehingga jok tidak panas dan aman sepanjang perjalanan.

Disamping itu, Formo Max juga mengaplikasikan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) and EBD.

Terdapat pula alarm anti pencurian yang mengurangi kemungkinan terjadinya pencurian. Konsumen Formo Max juga enteng perawatannya karena jaringan dealer resmi wuling yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

"Kini, meningkatkan produktivitas dalam usaha akan semakin enteng berkat Formo Max karena ‘Enteng Bikin Untung’. Mari kunjungi segera diler Wuling untuk melihat dan merasakan secara langsung pikap generasi terbaru dari Wuling ini," ungkap Arif.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas