Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kemeriahan 2nd Anniversary XL7 Owner Indonesia, XLOW Indonesia

Komunitas Suzuki XL7 yaitu XL7 Owner Indonesia (XLOW Indonesia) mengadakan Anniversary yang ke-2.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Kemeriahan 2nd Anniversary XL7 Owner Indonesia, XLOW Indonesia
Istimewa
Acara Anniversary ke-2 Komunitas Suzuki XL7 yaitu XL7 Owner Indonesia (XLOW Indonesia). 

TRIBUNNEWS.COM - Komunitas Suzuki XL7 yaitu XL7 Owner Indonesia (XLOW Indonesia) mengadakan Anniversary yang ke-2 di Bengkel Resmi Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) Pulogadung Jakarta Timur pada hari Minggu 29 Januari 2023.

Acara ini mengusung tema “LOYALTY & UNITY IN DIVERSITY” yakni merupakan suatu konsep yang ingin membangun rasa kekeluargaan di tengah keberagaman suku, agama dan budaya di antara para anggota.

Acara yang di mulai pukul 09.00 Pagi sampai jam 16.00 Sore ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri lebih dari 100 Anggota. Peserta yang hadir tidak hanya dari Jabodetabek tapi dari luar daerah, yaitu perwakilan dari Jogja Istimewa dan Kepulauan Riau.

Marwan Liberty Up selaku Ketua Umum XL7 Owner Indonesia (XLOW Indonesia) menuturkan bahwa acara anniversary ini dilakukan untuk mengembangkan komunitas dan mempererat silaturahmi.  

Acara Anniversary Ke 2 XL7 Owner Indonesia (XLOW Indonesia) juga dihadiri oleh Perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W Brand Marketing), Suzuki Finance Indonesia (SUFI), IAS, Indonesia Community,RRID,TROY,FKUO. Acara ini sukses berkat kerjasama dari Anggota,sponsor dan Media Partner.

Banyak acara yang digelar seperti Coaching clinic Perawatan Berkala XL7 dari Bengkel Resmi Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) Pulogadung, Brand Awareness Dari Para Sponsor (Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Finance Indonesia (SUFI), Hurricane,Sumato,NGK Spark Plug,HSR, Three Point Pods Auto, mens Obsession, music performance band dari The Portman dan doorprize dari para sponsor.

Rekan-rekan komunitas XLOW Indonesia sangat senang menghadiri dan mengadakan acara 2 tahun ini. Dari acara ini diharapkan akan ada agenda yang lebih meriah dan penuh warna kembali ke depannya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas