Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Jadi Official Partner IIMS 2023, Bridgestone Hadirkan Experience Beda ke Pengunjung 

promo yang dihadirkan selama IIMS 2023 akan dapat memberi kemudahan bagi  konsumen yang membutuhkan penggantian ban baru untuk kendaraan

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Jadi Official Partner IIMS 2023, Bridgestone Hadirkan Experience Beda ke Pengunjung 
IST
Bridgestone Indonesia tampil menjadi official tire partner di pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang berlangsung mulai Kamis 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bridgestone Indonesia tampil menjadi official tire partner di pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang berlangsung mulai Kamis 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Bila berkunjung ke IIMS 2023, silakan singgah ke booth kami, ada banyak experience
menarik yang kami tawarkan,” ujar Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe, Rabu, 15 Februari 2023. Booth  Bridgestone berada di Hall A nomor A8.

Untuk menarik minat pengunjung, selama IIMS 2023 berlangsung pihaknya menyiapkan beragam promo menarik mulai dari potongan harga untuk setiap pembelian produk ban Bridgestone hingga program spesial untuk pengguna kartu kredit.

Diskon atau potongan harga berlaku untuk pembelian ban dengan tipe tertentu.

Baca juga: Tak Hanya Membuka Acara, Presiden Jokowi Juga Dipastikan Bakal Berkeliling di IIMS 2023

Masaki Abe mengatakan, promo yang dihadirkan selama IIMS 2023 akan dapat memberi kemudahan bagi  konsumen yang membutuhkan penggantian ban baru untuk kendaraannya.

“Terlebih sebentar lagi masyarakat Indonesia akan menyambut bulan Ramadan yang disusul oleh perayaan Idul Fitri. Di saat Lebaran, di Indonesia ada tradisi mudik atau pulang kampung. Bagi pengguna kendaraan pribadi ini menjadi kesempatan sangat baik bagi mereka untuk melakukan penggatian ban, dengan memanfaatkan promo yang ditawarkan Bridgestone, agar kendaraan semakin prima saat mudik nanti,” ujar Abe.

BERITA REKOMENDASI

Untuk pembelian empat unit ban selama IIMS 2023 berlangsung pihaknya memberikan diskon hingga Rp 400.000.

Pihaknya juga memberikan hadiah langsung berupa speaker bluetooth dan kesempatanmengikuti lucky draw dengan hadiah dua unit tablet android, TV LED, atau dua unit sepeda listrik (diundi setiap akhir pekan).

Abe menjelaskan, bagi consumer yang memanfaatkan promo ini juga diuntungkan dengan adanya layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis di sejumlah Toko Model (TOMO).

Untuk pembelian produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza pihaknya juga memberikan promo khusus.

Untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000/item dengan pembelian minimal 2 item. Sedang untuk ban berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100.000/item dengan pembelian minimal dua item.

Bridgestone juga menghadirkan promo untuk pembelian ban Ecopia dan Techno. Untuk ukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 25.000/item dengan pembelian minimal dua item.

Ban Ecopia dengan ukuran 17 inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000/item
dengan pembelian minimal dua item. Consumer yang memanfaatkan promo ini juga akan diuntungan dengan layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis.

Untuk pembayaran cicilan dengan menggunakan kartu kredit pihaknya memberikan bunga nol persen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas