Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Akhir Pekan, Empat Komunitas Wuling Sambangi SUV Alvez di IIMS 2023

Alvez menjadi salah satu kendaraan Wuling yang mendapat penyematan logo silver dan menjadi segmen baru kendaraan Wuling yang dipasarkan di Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Akhir Pekan, Empat Komunitas Wuling Sambangi SUV Alvez di IIMS 2023
dok.
Wuling Motors mengundang empat komunitas resminya untuk melihat dari dekat sosok compact SUV terbaru Wuling yang diluncurkan di pameran otomotif IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (18/2/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) mengundang empat komunitas resminya untuk melihat dari dekat sosok compact SUV terbaru Wuling yang diluncurkan di pameran otomotif IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu kemarin (18/2/2023).

Empat komunitas yang diajak melihat langsung sosok Alvez adalah Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Mereka juga berkesempatan melihat interior dan eksterior Alvez.




Compact SUV Wuling Alvez mengaplikasikan desain eksterior yang sleek dan stylish yang terlihat dari perpaduan dari Bold Front Grille, Cutting-Edge 16” Alloy Wheels, LED DRL, LED headlamp dan rearlamp, dan dari dynamic dual-tone color.

Bagaimana impresi mereka setelah melihat desain eksterior Alvez? Deni, Ketua Umum WEVI mengungkapkan, Wuling Alvez sangat fashionable.

"Wuling Alvez melalui perpaduan warna dual-tone serta penggunaan LED pada sisi depan dan belakang tak hanya terlihat fashionable namun juga fungsional. Hal tersebut pun menambahkan kesan berani pada kendaraan ini,” ujarnya.

Pada bagian interior, Alvez dirancang memiliki ruang kabin yang lega dan mampu mengakomodasi 5 penumpang. Dengan jok synthetic leather, soft touch panel yang premium, dan electric sunroof, compact SUV ini memastikan gaya dan kenyamanan dapat berjalan selaras.

BERITA TERKAIT

Wuling Alvez juga dilengkapi dengan fitur hiburan yang menjadikan perjalanan semakin seru.

Baca juga: Wuling Berani Jual SUV Alvez di Bawah Rp 300 Juta Karena Alasan Ini

“Setelah melihat interior Wuling Alvez, menurut saya kabinnya keren dan nyaman dengan bahan material yang berkelas di setiap sisinya. Penggunaan electric sunroof membuat kesan interior yang berbeda saat berkendara,” ujar Teddy, Humas Cortezian Indonesia.

“Tidak disangka, SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif. Berkendara dengan Alvez penuh rasa aman dan tenang berkat adanya fitur-fitur tersebut,” imbuh Irianto, anggota WLCI.

Baca juga: Wuling Luncurkan SUV Compact Terbaru Bernama Alvez, Dibanderol Rp 200 Jutaan

Alvez menjadi salah satu kendaraan Wuling yang mendapat penyematan logo silver dan menjadi segmen baru kendaraan Wuling yang dipasarkan di Indonesia.

SUV ini dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advance Driver Assistance System (ADAS).

Interior Alvez
Salah satu member komunitas Wuling menjajal interior compact SUV Wuling Alvez.

Rizki, member komunitas Wuling Almaz, WALI, mengaku mengapresiasi langkah Wuling yang terus berinovasi melalui beragam segmen.

"Kami bangga bahwa Wuling melanjutkan langkah demi langkah yang inovatif untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia. WALI menyambut dengan hangat kehadiran compact SUV yang semakin menambah variasi pilihan kendaraan sesuai kebutuhan mobilitas masyarakat,” kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas