Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

SUV Wuling Alvez Mulai Dikenalkan ke Warga Bekasi

Wuling Alvez mulai dipamerkan ke warga Bekasi lewat pameran di pusat perbelanjaan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in SUV Wuling Alvez Mulai Dikenalkan ke Warga Bekasi
HO
Wuling Alvez dipamerkan di Bekasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM -  SUV Wuling Alvez memulai rangkaian roadshow di berbagai kota di Indonesia setelah diluncurkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Kota pertama yang disambangi adalah Bekasi, Jawa Barat, lewat pameran di Summarecon Mall Bekasi mulai 1- 5 Maret 2023. Di pameran ini pengunjung bisa melakukan test drive Alvez secara langsung.

"Kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini dari kota Bekasi. Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung Compact SUV terbaru dari Wuling melalui acara ini," kata Regional Sales Manager Wuling Motors Kharismawan Awangga, Rabu (1/3/2023).

Wuling Alvez memiliki eksterior dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16 inch wheels.

Mobil ini juga sudah dilengkapi electric sunroof dan fitur perintah cerdas Wuling Indonesian Command (WIND) berbahasa Indonesia dan Wuling Remote Control App.

Di aspek keselamatan, SUV ini sudah dibekali teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

Baca juga: Akhir Pekan, Empat Komunitas Wuling Sambangi SUV Alvez di IIMS 2023

BERITA TERKAIT

Selama pameran berlangsung, Wuling turut menyediakan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas