Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pajero Owners Community - SCC dan Kodam VII Hasanuddin Jalin Sinergi dalam Kegiatan Sosial

Selasa, 21 Maret 2023, Pajero Owners Community (POC) Indonesia - South Celebes Chapter (SCC) melakukan roadshow.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Pajero Owners Community - SCC dan Kodam VII Hasanuddin Jalin Sinergi dalam Kegiatan Sosial
Istimewa
Selasa, 21 Maret 2023 Pajero Owners Community (POC) Indonesia - South Celebes Chapter (SCC) melakukan roadshow dan pertemuan dengan para tokoh penting. 

TRIBUNNEWS.COM - Selasa, 21 Maret 2023, Pajero Owners Community (POC) Indonesia - South Celebes Chapter (SCC) melakukan roadshow dan bertemu dengan Panglima Daerah Militer (Pangdam) VII Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) di kantor Kodam VII Hasanuddin.

Pada pertemuan tersebut, pengurus POC SCC menyampaikan beberapa agenda kegiatan, terutama bakti sosial.

Bapak Pangdam sangat mengapresiasi dan meminta POC Indonesia untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan. Setelah pertemuan, Bapak Pangdam VII mengajak Ketua Chapter SCC Andi Abdullah dan anggota SCC lainnya untuk menikmati kopi bersama.

Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan sosial tidak hanya fokus pada kegiatan formal, tetapi juga mencakup interaksi informal dan persahabatan antara masyarakat sipil dan militer.

Pertemuan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dan kebersamaan yang harus dijaga di antara masyarakat Indonesia.

Nantinya, POC Indonesia - SCC dan Kodam VII Hasanuddin diharapkan dapat berkolaborasi dengan baik dalam pelaksanaan Safari Ramadhan dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas