Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

POC Jogja Chapter Rayakan 1 Dekade dengan Para Pendiri dan Mantan Ketua

Pajero Owners Community (POC) Jogjakarta Chapter merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan menggelar acara kumpul bersama.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in POC Jogja Chapter Rayakan 1 Dekade dengan Para Pendiri dan Mantan Ketua
Istimewa
Pada 19 Maret 2023, Pajero Owners Community (POC) Jogjakarta Chapter merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan menggelar acara kumpul bersama di Hotel Sahid Indrapasta Jogjakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Pada tanggal 19 Maret 2023, Pajero Owners Community (POC) Jogjakarta Chapter merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan menggelar acara kumpul bersama di Hotel Sahid Indrapasta Jogjakarta. Acara tersebut dihadiri oleh para pendiri dan mantan ketua chapter, antara lain Om Bambang (Bama), Om Hasan Tio, Om Ronald, Om Aphit, dan Om Tono, yang turut mendirikan chapter Jogjakarta.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para mantan kechap, yaitu Om Nanda sebagai kechap ke-2 dan Om Sugiarto sebagai kechap ke-3. Beberapa tamu undangan lain yang hadir di antaranya Mantum Om Ayud, Pendiri Centfal Java Chapter (CJC) Om Aldi, Sesepuh Jogja (Mantum Double Cabin) Om Widyo, dan Borobudur Oto Mobil (BOM) Jogjakarta.

Acara ini menjadi bukti adanya rasa kebersamaan dan solidaritas yang kuat di antara anggota POC Jogja Chapter selama satu dekade terakhir. Para anggota saling berbagi cerita tentang pengalaman mereka dan mengenang tantangan serta pencapaian yang pernah mereka hadapi selama perjalanan chapter ini.

Mereka juga mengambil kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada para pendiri dan mantan Ketua, yang telah memimpin chapter dengan baik dan meletakkan pondasi keberhasilannya.

Kegiatan sosial juga dilakukan untuk panti asuhan dan pondok pesantren Bina Insani Godean, dengan memberikan sumbangan berupa uang tunai dan bingkisan mukena dan sarung. Untuk hiburan, Acara kali ini juga diramaikan dengan penampilan riverplat dan pantomim hitam putih, serta berbagi doorprice.

Sebagai penutup, perayaan ini diperuntukkan untuk semangat dan dedikasi para anggota POC Jogja Chapter yang terus berkomitmen untuk mencintai mobil Pajero dan semangat kebersamaan. Semoga POC Jogjakarta di usia 10 tahun tetap solid, berkat dukungan dan partisipasi dari Om dan Tante POC Jogjakarta .

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas