Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tingkatkan Penjualan di 2023, Mitsubishi Siapkan Model-model Baru

Mitsubishi melalui diler juga akan berusaha untuk meningkatkan repurchase order dari konsumen loyal dan meningkatkan serapan segmen fleet.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Tingkatkan Penjualan di 2023, Mitsubishi Siapkan Model-model Baru
Tribunnews/JEPRIMA
Pekerja saat menyelesaikan pembuatan mobil Mistubishi Xpander di Pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) Cikarang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berhasil menjual 97.936 unit sepanjang 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meningkatkan target penjualan dengan peluncuran model-model baru pada 2023.

Selain itu, MMKSI juga akan menyediakan program penjualan menarik dengan dukungan leasing, meningkatkan frekuensi event pameran setiap bulan dan meningkatkan aktivitas bersama konsumen di diler.




Mitsubishi melalui diler juga akan berusaha untuk meningkatkan repurchase order dari konsumen loyal dan meningkatkan serapan segmen fleet.

Baca juga: Tuai Respons Positif dari Masyarakat, Mitsubishi XFC Concept Mejeng di Surabaya

Dari sisi peningkatan pengalaman konsumen, MMKSI akan memastikan kualitas terbaik di setiap tahap keterlibatan konsumen dari mulai pembelian hingga purna jual, baik melalui aktivitas offline – tatap muka, hingga aktivitas berbasis online dan digital secara mulus, sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.

Kepastian ketersediaan layanan dengan standar Mitsubishi Motors untuk konsumen di seluruh Indonesia akan dilanjutkan dengan rencana penambahan 6 outlet diler baru, menjadi total 173 jaringan diler, serta rencana penambahan 7 fasilitas authorized Bodi dan Cat, menjadi total 29 fasilitas authorized Bodi dan Cat pada akhir tahun fiskal 2023.

Presiden Direktur MMKSI Atsushi Kurita, mengatakan seluruh layanan dan fasilitas yang disediakan MMKSI akan dapat dirasakan dan berjalan maksimal untuk konsumen dengan kualitas humanware yang mumpuni.

BERITA TERKAIT

"Untuk itu MMKSI akan terus meningkatkan kualitas humanware berbasis hasil survey yang dilakukan melalui aspek indeks kepuasan penjualan, indeks kepuasan konsumen, skor loyalitas konsumen dan juga evaluasi fasilitas diler," tutur Kurita, Rabu (5/4/2023).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas