Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

MAX Republic Sidoarjo Berbagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Keluarga besar MAX REPUBLIC SIDOARJO melakukan kegiatan sosial pada 16 April 2023. Kami berkumpul di basecamp yang bertempat di daerah Tenggulunan.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in MAX Republic Sidoarjo Berbagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan
Istimewa
Keluarga besar MAX REPUBLIC SIDOARJO melakukan kegiatan sosial pada 16 April 2023 pukul 15.00 WIB untuk membagikan takjil gratis pada pengguna jalan. 

TRIBUNNEWS.COM - Kami ada dan nyata. Ini lah euforia kami selama bulan suci yang penuh berkah, kami dari komunitas YAMAHA MAXI SERIES di Sidoarjo bernama "MAX REPUBLIC SIDOARJO".

Keluarga besar MAX REPUBLIC SIDOARJO melakukan kegiatan sosial, kami berkumpul di basecamp yang bertempat di daerah Tenggulunan Mega Asri C33 pada tanggal 16 April 2023 pukul 15.00 WIB.

Seluruh anggota menuju kelokasi yang telah ditentukan. Kami terjun langsung untuk memberi takjil gratis kepada pengguna jalan. Melalui kegiatan ini kami senantiasa untuk membangun citra positif di masyarakat terhadap komunitas motor. Dengan ini kami memberikan contoh hal-hal positif terhadap generasi pemuda dan pengguna motor.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat do'a serta niat kami melakukan kegiatan sosial di bulan yangpenuh berkah untuk bisa menjalin silaturahmi terhadap masyarakat.

Pada kesempatan ini, MAX REPUBLIC SIDOARJO melanjutkan agenda dengan berbuka puasa bersama seluruh anggota. Semua anggota berkumpul untuk meningkatkan tali persaudaraan sebagai komunitas MAX REPUBLIC SIDOARJO

Keikhlasan, senyuman, dan semangatlah yang membuat kami semakin nyata untuk saling berbagi.

Kami segenap keluarga besar MAX REPUBLIC SIDOARJO mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas