Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Cresna, Creta Society Nusantara Mengejar Prambanan bersama D’Masiv

Komunitas Hyundai Creta pertama dan terbesar di Indonesia Creta Society Nusantara (Cresna), mengadakan touring dan Kopdar Akbar perdana.

Editor: Brand Creative Writer
Istimewa
Touring dan Kopdar Akbar perdana bertajuk Cresna Meetup 2023: Mengejar Prambanan pada tanggal 1-3 Juli 2023 di Yogyakarta.
Istimewa
Keseruan touring dan kopdar akbar Cresna Meetup 2023.
Istimewa
Mobil Hyundai Creta dalam touring menuju Prambanan.

TRIBUNNEWS.COM - Komunitas Hyundai Creta pertama dan terbesar di Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Creta Society Nusantara (Cresna), mengadakan touring dan Kopdar Akbar perdananya yang bertajuk Cresna Meetup 2023: Mengejar Prambanan pada tanggal 1-3 Juli 2023 di Yogyakarta.

Touring ini merupakan touring ke-10 yang diselenggarakan oleh Cresna sejak dideklarasikan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Maret 2022 silam.

“Lebih dari 60 member yang antusias terlibat dalam touring ini, yang diikuti member dari Chapter Jakarta Raya, Tangerang Raya, Bekasi Raya, Depok Bogor Raya, Periangan, Jogjateng, Jawa Timur, dan bahkan member kami dari Kalimantan” ujar Reza Phalevi selaku Ketua Umum Cresna dan sekaligus Ketua Panitia Cresna Meetup 2023 ini.

Adapun rangkaian acara yang digelar yaitu berkumpul di Rest Area yang terbagi menjadi 3 titik kumpul dimulai bertahap dari KM 102, 379 dan terakhir semua member berkumpul di KM 427 pada hari Sabtu (01/03/23).

Kemudian dilanjutkan dengan jalan beriringan ke Hyundai Sun Motor Hyundai Mlati Yogyakarta untuk makan malam bersama dan pemberian plakat apreasiasi dari pihak Sun Motor. Sebagai penutup hari, para member check in di West Lake Hotel & Resort yang merupakan tempat menginap para peserta touring.

“Harapannya event ini dapat menjadi ajang untuk mempromosikan Candi Prambanan sebagai salah satu destinasi wisata favorit nasional, sembari mempererat persaudaraan di antara para member di seluruh Indonesia, serta terlebih lagi semoga nantinya ada dukungan penuh dari pihak Hyundai Motor Indonesia terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Cresna,” imbuh Reza Phalevi menambahkan.

Pada hari ke-2, dilanjutkan dengan acara utama yaitu Gala Dinner di Rama Shinta Garden Resto yang terkenal ikonik dengan view Candi Prambanan di malam hari yang dimeriahkan dengan penampilan utama dari Band ternama Nasional D’MASIV yang membawakan lagu-lagu andalannya, membuat puncak acara ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua member.

BERITA TERKAIT

Acara malam hari itu, ditutup dengan berkaraoke bersama yang dipandu oleh The Mayasona.

“Semoga semua member Cresna tetap guyub dan solid. Bagi teman-teman pemilik Hyundai Creta di seluruh Indonesia, ayo mari bergabung bersama kami.” tutup Taufans selaku Humas Cresna.

Di hari terakhir yang merupakan hari penutup, semua member check out dari hotel dan kembali ke daerah asal masing-masing. Ketika briefing sebelum kepulangan disampaikan agar para member tetap mematuhi rambu-rambu lintas dan konvoi tanpa menganggu pengendara lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas