Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tampilan Perdana Hyundai Santa Fe, Mirip Land Rover 130

Foto Santa Fe dengan desain yang lebih kotak dan berotot, membuat mobil ini terlihat mirip dengan Land Rover Defender 130.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Tampilan Perdana Hyundai Santa Fe, Mirip Land Rover 130
HO
Santa Fe dengan desain yang lebih kotak dan berotot, membuat mobil ini terlihat mirip dengan Land Rover Defender 130. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Hyundai kian berani dalam memberikan warna baru pada desain produk buatannya, terlihat dari Santa Fe terbaru yang memiliki body lebih unit, berotot dan memiliki karakter yang kuat.

Foto Santa Fe dengan desain yang lebih kotak dan berotot, membuat mobil ini terlihat mirip dengan Land Rover Defender 130.

Baru-baru ini, melihat Santa Fe baru berada di sebuah garasi parkir. Namun, ini diprediksi masih merupakan prototipe, sebagaimana dibuktikan oleh bemper depan hitam dan panel rocker, tetapi dengan sebagian besar bodi selesai dalam warna putih mengkilap.

Baca juga: Hyundai Creta Facelift Terlihat di Jalan, Perubahan Desain Mirip Exter dan Santa Fe

Lengkungan roda yang melebar cukup menonjol begitu cahaya mulai memantul pada desain body.

Sayangnya, bentuk belakang yang sangat kotak serasa belum cukup menarik untuk Santa Fe, sebab bagian lampu belakang begitu rendah di fasia.

Dikutip dari Carscoops, lampu tersebut sangat rendah, sehingga terhubung dengan bagian bawah lengkungan roda belakang, meninggalkan ruang besar antara dasar jendela belakang dan lampu.

BERITA TERKAIT

Beralih ke kabinnya, ini telah sepenuhnya didesain ulang dan memiliki tampilan baru untuk sistem infotainment dan cluster pengukur.

Ada juga terowongan transmisi yang sangat luas dan konsol tengah yang mencakup area penyimpanan tersembunyi dan dua bantalan pengisi daya nirkabel.

Hyundai juga menyimpan banyak tombol fisik dan dial untuk fungsi-fungsi penting, seperti mode berkendara, kamera, sensor parkir dan tombol menu untuk tampilan infotainment.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas