Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Nonton GIIAS Naik KRL, Bisa Turun di Stasiun Rawa Buntu dan Cisauk, Shuttle Bus Siap Jemput

Tinggal menghitung hari sebelum pameran otomotif internasional GIIAS 2023 digelar pada 10 Agustus mendatang di ICE BSD

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Nonton GIIAS Naik KRL, Bisa Turun di Stasiun Rawa Buntu dan Cisauk, Shuttle Bus Siap Jemput
Instagram @freshbus
Unit bus tronton Jetbus 5 SDD menggunakan sasis Volvo B11R buatan Karoseri Adi Putro meninggalkan kawasan Karanglo menuju Jakarta untuk persiapan mengikuti pameran otomotif GIIAS 2023, Selasa malam, 1 Agustus 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tinggal menghitung hari sebelum pameran otomotif internasional GIIAS 2023 digelar pada 10 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Bukan cuma menggunakan kendaraan pribadi, datang ke GIIAS juga bisa menggunakan Kereta Commuterline atau KRL.

Tribunners bisa menggunakan KRL dan turun di stasiun terdekat dari venue GIIAS 2023, yaitu Rawa Buntu dan Cisauk.

Baca juga: Bus Listrik Buatan Karoseri Adi Putro Diprediksi Mendebut di GIIAS 2023, Begini Sosoknya

Project Director Seven Event Sri Vista Limbong, mengatakan pihaknya akan menyediakan shuttle bus guna mengakomodasi calon pengunjung ke lokasi pameran.

"Kami menyediakan fasilitas shuttle bus secara gratis dari Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda atau dekat dengan Stasiun Cisauk, untuk mempermudah akses masyarakat yang berkunjung ke GIIAS dengan menggunakan transportasi umum," tutur Vista, Selasa (1/8/2023).

Shuttle Bus menuju GIIAS hadir setiap 30 menit sekali setiap weekdays atau Senin-Jumat dan 15 menit sekali setiap weekends atau Sabtu-Minggu. Dengan jam operasional mulai pukul 10.00 WIB - pukul 21.00 WIB.

BERITA TERKAIT

Untuk tiket masuk GIIAS dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000, serta khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp 78.000.

Baca juga: Sokonindo Umumkan Harga Mobil Listrik Seres E1 di GIIAS 2023

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 70.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) serta tanggal 17 Agustus 2023 seharga Rp 120.000.

"Pecinta otomotif yang ingin hadir di GIIAS, dapat melakukan pembelian tiket secara online dan onsite. Namun, untuk dapat menghindari antrian pada ticket box kami menyarankan untuk masyarakat dapat membeli tiket secara online sebelum datang ke GIIAS," ucap Vista.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas