Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Harley-Davidson Pamerkan Pan America 1250 Special dan Breakout 117 di GIIAS 2023

Dua model Harley Davidson baru masing-masing Bike Hero Pan America 1250 Special dan Breakout 117 dipamerkan di GIIAS 2023.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Harley-Davidson Pamerkan Pan America 1250 Special dan Breakout 117 di GIIAS 2023
handout
Harley-Davidson Pan America 1250 Special di pameran GIIAS 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - JLM Auto Indonesia memperkenalkan dua model Harley Davidson baru masing-masing Bike Hero Pan America 1250 Special dan Breakout 117 di pameran GIIAS 2023, Jumat (11/8/2023).

Pan America 1250 Special merupakan moge di lini Adventure Touring dengan mesin 150hp Revolution Max 1250 baru, berkonfigurasi V-Twin 1.250cc berpendingin cairan untuk menghasilkan powerband lebar dan tenaga RPM tinggi.

Model Pan America dilengkapi teknologi yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara, termasuk beberapa mode berkendara yang dikontrol secara elektronik plus fitur Cornering Rider Safety Enhancements.

Beragam fitur teknologi yang disematkan ini dirancang untuk menyesuaikan performa sepeda motor dengan traksi yang tersedia selama akselerasi, deselerasi dan pengereman.

Suspensi depan dan belakangny semi-aktif yang dapat disetel secara elektronik berteknologi Adaptive Ride Height (ARH), sistem suspensi baru yang secara otomatis bertransisi antara posisi berhenti untuk dapat bisa lebih rendah dan ketinggian pengendaraan optimal saat sepeda motor sedang bergerak.

Sementara, Breakout mendapatkan pembaruan dan menampilkan gaya baru yang ikonik pada profil chopper dengan model yang panjang dan ramping didukung mesin Milwaukee-Eight 117 V-Twin.

BERITA TERKAIT

Sales and Marketing Director JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly mengatakan GIIAS tahun ini merupakan momen yang sangat berharga bagi Harley-Davidson di GIIAS setelah 3 tahun absen sekaligus menandai perayaan 120 tahun anniversary Harley-Davidson.

Baca juga: Skuter Listrik Honda EM1 e: Resmi Meluncur, Harga Rp 40 Juta Sampai Rp 45 juta.

"Harley-Davidson hadir kembali di Indonesia dengan APM dan Distributor baru yaitu PT JLM Auto Indonesia. PT JLM Auto Indonesia adalah perusahaan joint venture antara pemimpin pasar distribusi otomotif global, Inchcape Plc dengan partner lokal Indomobil Group. Memulai bisnisnya di bulan Januari 2023, PT JLM Auto Indonesia memulai bisnisnya sebagai importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia," tutur Irvino di GIIAS, Jumat (11/8/2023).

Baca juga: ION Mobility Perbarui Eksterior Skuter Listrik M1-S, Versi Produksi Rilis di Kuartal I 2024

PT JLM Auto Indonesia sebagai APM Harley-Davidson di Indonesia hingga saat ini menaungi lima dealer, diantaranya Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Siliwangi Harley-Davidson Bandung, Kalimas Harley-Davidson Solo Baru, Sarana Harley-Davidson Bali dan yang terbaru saat ini adalah Indomobil Harley-Davidson Jakarta.

Dealer baru lainya akan dibuka di beberapa kota besar di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas