Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Wuling Formo Max Disulap Jadi Kedai Kopi Nako di GIIAS 2023

Mobil pikap ini didukung oleh mesin 1.500cc berkonfigurasi 4 silinder yang dipadukan bersama transmisi manual 5-percepatan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Wuling Formo Max Disulap Jadi Kedai Kopi Nako di GIIAS 2023
HO
Wuling Formo Max yang disulap jadi kedai Kopi Nako di GIIAS 2023, Kamis (17/8/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Formo Max, kendaraan berjenis pikap, menjadi kendaraan komersial pertama yang dipasarkan Wuling di Indonesia.

Mobil ini bukan hanya bisa dijadikan alat angkut untuk sektor pertanian, perikanan, maupun perkebunan. Formo Max bisa disulap menjadi Kedai Kopi Nako.

Secara khusus, Wuling memamerkan mobile cafe yang merupakan kolaborasi Wuling Motors (Wuling) bersama Kopi Nako.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Listrik 2023: Termurah Wuling Formo Rp146 Juta, Termahal EQS Rp3,41 Miliar

Wuling Formo Max yang memiliki dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm, serta bukaan bak 3 sisi, dimodifikasi menjadi kedai kopi yang dapat memuat peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan minuman pesanan pelanggan.

Selain itu, mobil pikap ini didukung oleh mesin 1.500cc berkonfigurasi 4 silinder yang dipadukan bersama transmisi manual 5-percepatan dan Electric Power Steering (EPS), memudahkan pebisnis kopi untuk menjalankan usahanya.

Formo Max Standard juga dilengkapi foldable remote key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows dan sun visor untuk supir.

BERITA REKOMENDASI

Sementara pada Formo Max AC, mendapatkan penambahan fasilitas berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Public Relations Manager Wuling Motors Brian Gomgom, melihat hasil kolaborasi dengan Kopi Nako ini menuai banyak respon positif dari masyarakat.

"Kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako, namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung," tutur Gomgom, Kamis (17/8/2023).

Direktur PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako) JB Khrisna Susanto, menyampaikan Kopi Nako Truk telah berhasil melakukan perjalanan menggunakan Formo Max ke berbagai daerah mulai dari Lampung, Semarang, hingga Bali dengan aman dan nyaman, berkat mesin yang mumpuni, perawatan yang mudah, sampai dengan kargo yang luas.

"Kami harap Kopi Nako dapat terus menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia, tentunya bersama Wuling Formo Max yang selalu dapat kami andalkan," terang JB Khrisna.

Bagi para pengunjung yang ingin melihat langsung modifikasi Formo Max dengan Kopi Nako ini dapat mengunjungi booth Wuling yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas