Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

MPV Nissan Serena e-Power yang Ramah Lingkungan Tampil di GIIAS 2023

Nissan Indonesia menampilkan MPV mewah dan ramah lingkungan Serena e-Power di ajang GIIAS 2023.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in MPV Nissan Serena e-Power yang Ramah Lingkungan Tampil di GIIAS 2023
Tribunnews/Lita
Nissan Serena e-Power pertama kalinya tampil di GIIAS 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Nissan Indonesia menampilkan MPV mewah dan ramah lingkungan Serena e-Power di ajang GIIAS 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Kehadiran Nissan Serena yang dilengkapi dengan e-Power generasi kedua dengan kabin luas, merupakan bentuk pengenalan teknologi terkini di GIIAS 2023.




Sayangnya, mobil ini belum akan dijual di Indonesia pada tahun ini. Rencananya perusahaan akan resmi menawarkan Serena e-Power di tahun depan.

Serena e-Power memiliki panjang 4.765 mm, lebar 1.715 mm dan tinggi 4.765 mm, serta jarak sumbu rodanya 2.870 mm dan ground clearance 135 mm.

Jantung pacunya disokong mesin 1.4 liter konfigurasi tiga silinder, dipadukan dengan sistem e-Power, serta diklaim konsumsi bahan bakarnya cukup irit, 19,3 km/liter.

Di Jepang, Serena e-Power varian paling tinggi dijual ke konsumen dengan harga 4.798.200 Yen atau sekitar Rp 544 jutaan.

Baca juga: Nissan Indonesia Pastikan Serena, X-Trail dan Leaf Tidak Terdampak Recall Global

BERITA TERKAIT

 
"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Nissan Indonesia, untuk terus berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dan terus dapat menunjukkan, serta membuktikan komitmen Nissan terhadap perkembangan otomotif dan para pelanggan di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia Evensius Go di GIIAS.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas