Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

MERDEKA RIDE 2023, Ajang Komunitas Motor Lampung untuk Mendapatkan Kesan Positif

Acara “Merdeka Ride 2023” digelar pada Kamis, 17 Agustus 2023 oleh Forum Sunmori Lampung (FSL).

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in MERDEKA RIDE 2023, Ajang Komunitas Motor Lampung untuk Mendapatkan Kesan Positif
Istimewa
Keseruan acara "Merdeka Ride 2023" 

TRIBUNNEWS.COM - Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momen spesial untuk seluruh masyarakat Indonesia. Begitu pula dengan teman–teman bikers club yang tergabung dalam Forum Sunmori Lampung (FSL).

Kumpulan club bikers yang biasa mengadakan agenda Sunmori (Sunday Morning Ride) di Kota Bandar Lampung dengan mayoritas anggota anak muda ini mengemas perayaan HUT RI yang ke-78 ini dengan giat yang guyub – meriah dan positif.

Acara “Merdeka Ride 2023” digelar pada Kamis, 17 Agustus 2023, dimulai di titik kumpul pada pagi hari di Dealer TDM Honda Diponegoro Bandar Lampung dengan dress code batik.

Selanjutnya, para bikers melakukan safety fun riding dengan tertib dan teratur sambil membawa bendera merah putih menuju lokasi venue di Fiyu Kedai Kopi Lampung.

Kemudian setelah seluruh peserta tiba dan terparkir di venue dilakukan seremoni upacara peringatan kemerdekaan.

Bro Awan dari Be Ride team/PRB Lampung sebagai Pembina upacara mengucapkan, "Salut untuk kekompakan dan semangat teman teman bikers dalam melaksanakan giat ini mulai dari perencanaan sampai dengan ketertiban yang di jaga selama konvoy sehingga mencerminkan sisi positif bikers club yang bukan Geng Motor," tegasnya mengapresiasi.

Setelah selesai seremoni kemerdekaan, dilanjutkan dengan sarapan bersama yang dimeriahkan oleh games 17-an. Dipandu oleh Jesi BSX dan Bro Gilang sambil bagi-bagi hadiah doorprize dari para sponsor.

BERITA TERKAIT

“Semangatnya teman – teman bikers FSL ini luar biasa walaupun dengan latar belakang club yang berbeda – berbeda tetapi dapat guyub positif melebur jadi satu sukacita bersama.

Bahkan para FG (Fotographer Bikers) yang ramai hadir ikut support memberi warna yang menarik karena sudah tidak diragukan hasil jepretan mereka memberi kebanggan tersendiri untuk para peserta yang bisa eksis di medsos,” terang Bro Agus Docil komandan FSL.

 “Guyub – positif-kreatif semoga tetap terjaga di FSL yang memang menjadi wadah sharing bikers muda di Bandar Lampung dan jangan lelah berkegiatan positiflah di tengah gempuran image geng motor yang meresahkan belakangan ini tetap semangat merdeka dengan kreatif pokoknya,” tutup Bro Alfusori, youtuber yang juga hadir sekaligus sebagai perwakilan TDM Honda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas