Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mitsubishi Bidik 154 SPK XForce Selama Empat Hari Gelaran MMAS di Bandung

Konsumen yang memesan XForce direncanakan untuk menerima pengiriman pada bulan November, dimana produksi akan dilakukan pada Oktober mendatang.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Mitsubishi Bidik 154 SPK XForce Selama Empat Hari Gelaran MMAS di Bandung
Tribunnews/Lita
Test drive Mitsubishi XForce di area test drive GIIAS 2023. Konsumen yang memesan XForce direncanakan untuk menerima pengiriman pada bulan November, dimana produksi akan dilakukan pada Oktober mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Mitsubishi Motors menggelar Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) untuk mengenalkan SUV XForce di Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat, 24-27 Agustus 2023.

Head of Region 2 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Hendro S Abadi, mengatakan selama empat hari pameran pihaknya membidik 154 Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK untuk XForce.

"Tentu kita menargetkan sebanyak-banyaknya, namun ada barometer untuk mendapatkan angka itu nah kita dapatkan target 154 SPK selama 4 hari event di Trans Studio Mall. Jadi itu angka minimal dan kita harapkan itu bisa lebih besar lagi," tutur Hendro dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/8/2023).

Baca juga: Mitsubishi XForce Mulai Keliling Indonesia, Pilih Bandung Sebagai Kota Kedua usai GIIAS

Konsumen yang memesan XForce direncanakan untuk menerima pengiriman pada bulan November, dimana produksi akan dilakukan pada Oktober mendatang.

Guna menjaga konsumen untuk tetap bersabar menerima XForce, MMKSI telah menyiapkan berbagai strategi.

"Dealer-dealer kami akan selalu berhubungan dengan konsumen dan kita setiap saat akan melakukan aktivitas atau event yang bisa kita manfaatkan untuk mengundang para customer yang sudah inden, misalnya seperti itu," terang Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro.

BERITA TERKAIT

Irwan menambahkan, konsumen yang sudah melakukan pre-book sebelum peluncuran akan tetap menjadi prioritas utama untuk mendapatkan unit.

"Jadi kalau memang customer sudah order duluan walaupun mereka Lokasinya ada di Sumatera maupun Kalimantan, tentu saja akan diprioritaskan. Jadi sesuai first come first serve," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas