Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Maxdecal Rilis Produk Baru, Kendaraan Tidak Perlu Sering Dicuci dengan Sampo

Brand stiker Maxdecal menambah jajaran lini produk dengan merilis 9600 Series di OLX Indonesia Modification and Lifestyle Expo

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
zoom-in Maxdecal Rilis Produk Baru, Kendaraan Tidak Perlu Sering Dicuci dengan Sampo
Lita Febriani/Tribunnews.com
Maxdecal luncurkan 9600 Series di IMX 2023 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand stiker Maxdecal menambah jajaran lini produk dengan merilis 9600 Series di OLX Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023, JCC Senayan, Jakarta.

Tim Research and Development Maxdecal Nofian Hendra, mengatakan Maxdecal 9600 Series ini memiliki teknologi-teknologi unggulan seperti stiker series Maxdecal sebelumnya, antara lain dengan teknologi PET bubble free.

"Selain itu 9600 Series juga memiliki variasi warna menarik, seperti varian super matt chrome, super chrome, super glossy candy, satin matt, satin mettalic, wet gloss, super matt dan super gloss carbon," tutur Nofian, Jumat (29/9/2023).

Baca juga: Incar Pasar Lebih Besar, Produsen Stiker Maxdecal Jalin Kerja Sama dengan Epson

Maxdecal 9600 Series dihadirkan dengan pengemasan kualitas terbaik, dimana mempertimbangkan agar kualitas stiker tetap terjaga hingga sampai ke tangan konsumen, seperti dalam penanganan pada kemasan 9600 Series yang dilengkapi segel plastik.

Penggunaan segel plastik ini menjamin stiker aman dari cipratan air. Selain itu, hal ini juga membantu konsumen untuk mengidentifikasi kebaruan stiker yang diterima.

"Pastikan segel plastik belum terbuka saat pertama kali menerimanya," terang Nofian.

BERITA REKOMENDASI

Keunggulan produk Maxdecal adalah kemampuannya yang dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil.

Baca juga: MaxDecal Cari Celah Pasar Jepang Lewat Osaka Auto Messe 2023

Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98 persen layaknya lapisan yang sudah dicat ulang.

Maxdecal 9600 series memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman.

Sementara itu untuk perekatnya (adhesive) dibuat oleh pabrikan di Inggris dan Irlandia yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif, karena itulah sticker Maxdecal memiliki daya tahan material sampai 1-3 tahun.

Maxdecal juga memiliki kelebihan dari sisi pemasangan yaitu bubble free ketika dipasang. Selain itu, bahan stikernya pun lentur sehingga mudah diaplikasikan.

Baca juga: Sentuhan Maxdecal di Limousine Mercedes-Benz 500SEL Pukau Pengunjung Kontes Modifikasi di Senayan

Soal pemeliharaan dari sticker 9600 series ini juga mudah, karena hanya perlu disiram oleh air bersih dan jangan terlalu sering menggunakan shampoo mobil.

Stiker Maxdecal juga merupakan produk yang dapat dipoles, dengan menggunakan Maxdecal VPF Ceramic Coating.

Sebagaimana varian sticker Maxdecal lainnya, 9600 Series tak hanya dipasarkan di pasar Indonesia saja, tapi juga untuk pasar global.

Saat ini Maxdecal juga diekspor hingga ke Amerika Serikat, Amerika Selatan, beberapa negara di Eropa seperti Russia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand dan India.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas