Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Givi Kenalkan 2 Lini Boks Sepeda Motor Terbaru di IMOS+ 2023

Industri perlengkapan sepeda motor Givi memperkenalkan dua lini boks terbaru untuk sepeda motor dan sarung tangan Hevik di pameran IMOS 2023.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Givi Kenalkan 2 Lini Boks Sepeda Motor Terbaru di IMOS+ 2023
Tribunnews/Choirul Arifin
Mr. Joseph Perucca, Overseas Operational Director Givi di acara pengenalan lini boks sepeda motor terbaru Givi di pameran industri sepeda motor IMOS+ 2023 di ICE BSD Tangerang, Jumat 27 Oktober 2023. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri perlengkapan sepeda motor Givi memperkenalkan dua lini boks terbaru untuk sepeda motor dan sarung tangan Hevik di pameran industri sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 di ICE BSD Tangerang, Jumat, 27 Oktober 2023.

Dua lini boks untuk bagasi tambahan sepeda motor tersebut adalah Givi V58 Maxia 5 dan Givi E46 Riviera.

Givi E46 Riviera merupakan boks sepeda motor yang dilengkapi dengan penguncian monolock, dibuat dari material plastik berkualitas tinggi. Sementara, Givi E46 Riviera dikenalkan dalam dua tipe yakni E46N untuk reflector merah dan E46NT untuk tampilan reflector silver.

"Kedua lini boks terbaru ini akan menjadi andalan penjualan Givi di akhir tahun 2023 ini," ujar Mr. Joseph Perucca, Overseas Operational Director Givi di acara pengenalan di booth Givi.

Joseph mengatakan lini boks yang diperkenalkan ini ditujukan untuk pemakaian di big bike terutama untuk menemani touring dengan perjalanan jauh.

Selain kuat dan ringan line up boks terbaru Givi juga tetap mempertahankan bentuk yang ramping dan membulat yang dapat menciptakan aerodinamis, serta barang-barang Anda akan tetap aman dan terlindungi sepanjang perjalanan.

Boks ini memiliki kapasitas penyimpanan yang besar bahkan bisa menyimpan 2 helm sekaligus.

BERITA TERKAIT

Pada boks E46 Riviera, bikers dapat mengemas semua barang penting mereka, baik untuk perjalanan singkat sehari hari atau perjalanan jauh. Materialnya kedap terhadap beragam kondisi cuaca agar barang-barang yang disimpan di dalamnya tetap aman dan terlindungi selama perjalanan.

"Kami sudah luncurkan boks ini luncurkan ke pasar di Milan Motor Show tahun lalu dan produk ini sudah tersedia di pasar. Kami juga sudah patenkan pattern-nya. Karena kami manufaktur kami mendesain sendiri seluruhnya," ujarnya.

Baca juga: Gajah Tunggal Kenalkan Ban Harian dan Serbaguna di IMOS+ 2023

Dia menambahkan meski Givi memiliki pabrik di beberapa negara, dia memastikan kualitas Givi sudah terstandarisasi dan tidak ada perbedaan negara asal pembuatan. 

"Kami world quality, kualitas kami hanya satu karena kami menggunakan mesin produksi yang sama, dan plastik yang sama  serta standar pembuatan yang sama. Jadi tidak ada perbedaan," ujar Joseph.

"Givi sudah hadir di 97 negara dan kami menerapkan standar yang sama dan kualitas sama. Itu juga berlaku untuk Indonesia. Jadi Anda membayar produk kami untuk kualitas yang sama bukan dari negara mana produk kami diproduksi," imbuhnya.

Baca juga: Berburu Helm Baru di IMOS+ 2023, NJS Punya Solusi untuk Kebutuhan Vlogger

Pihak Givi Indonesia menyatakan, harga jual dan ketersediaan produk boks terbaru ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat. :Kita tetapkan satu harga untuk seluruh Indonesia. Seluruh model ini akan segera kami distribusikan ke diler diler kami," ungkap Dimas Ngurah Indra Loka, Director Givi Indonesia.

"Produk ini akan jadi strong point penjualan kita di akhir tahun 2023 ini," imbuh Joseph.

Sementara itu, sarung tangan Hevik yang diperkenalkan di IMOS+ 2023 menawarkan perlindungan maksimal tanpa mengurangi kenyamanan, tahan terhadap abrasi dengan tetap menjaga sirkulasi
udara di tangan saat dipakai riding.

Baca juga: Suzuki Kenalkan Skutik Anyar Burgman Street 125 EX di IMOS+ 2023

Menariknya, sarung tangan ini dilengkapi dengan zona perlindungan benturan demi melindungi area tangan yang paling rentan jika terjadi kecelakaan yang tidak terduga.

Sarung tangan ini didesain dengan ujung jari yang kompatibel dengan layar sentuh, memungkinkan pengendara menggunakan ponsel dan perangkat GPS tanpa perlu repot melepas sarung tangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas