Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

3rd Anniversary Ertiga Solution Bekasi Raya Base

Acara puncak Event  3rd  Anniversary Ertiga Solution Bekasi Raya Base yang bertemakan “Solidaritas, Persaudaraan Loyalitas, Totalitas & Silahturahmi".

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in 3rd Anniversary Ertiga Solution Bekasi Raya Base
Istimewa
Touring Bekasi Raya Base dan acara Event Anniversary ke-3 digelar pada 11 - 12 November 2023 di Villa Kubah Lembang. 

TRIBUNNEWS.COM - Ertiga Solution Bekasi Raya Base  telah berhasil menyelenggarakan acara puncak Event  3rd  Anniversary Ertiga Solution Bekasi Raya Base yang bertemakan “Solidaritas, Persaudaraan Loyalitas, Totalitas & Silahturahmi Tanpa Batas”.

Acara ini adalah salah satu agenda resmi di tahun 2023 Base Bekasi Raya yaitu acara Touring Bekasi Raya Base dan acara Event  Anniversary ke-3. Acara digelar pada 11 - 12 November 2023 di Villa Kubah Lembang.

Acara Touring ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ertiga Solution (Yuni Triono beserta keluarga) dan beberapa Pengurus Nasional Ertiga Solution, pengurus/perwakilan dari beberapa Base Ertiga Solution, serta beberapa komunitas mobil yang berada di Bekasi Raya.

Acara  ini diharapkan dapat semakin menambah rasa persaudaraan, solidaritas, loyalitas dan totalitas.

Event  3rd Anniversary Ertiga Solution Bekasi Raya Base diharapkan dapat menjadi wadah bersilaturahmi dengan semua member Bekasi Raya Base, Pengurus Nasional Ertiga Solution dan base lainnya serta komunitas mobil yang berada di seputaran Bekasi Raya.

Acara semakin meriah dengan adanya berbagai macam DOORPRIZE yang disponsori beberapa Rekanan dari Base Bekasi Raya.

Acara Perayaan semakin semarak dengan adanya panggung hiburan yang menambah semarak perayaan 3rd  Anniversary Ertiga Solution Bekasi Raya Base.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas