Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mazda2 Hatchback dan CX-5 Dapat Pembaruan, Ini Yang Bikin Beda

Mazda CX-5 yang baru ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 628,8 juta - Rp 668,8 juta.

Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Mazda2 Hatchback dan CX-5 Dapat Pembaruan, Ini Yang Bikin Beda
SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Ilustrasi. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia, perusahaan menghadirkan pembaruan untuk model Mazda2 Hatchback dan CX-5. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia, perusahaan menghadirkan pembaruan untuk model Mazda2 Hatchback dan CX-5.

New Mazda2 Hatchback saat ini tersedia dalam varian GT, dimana bagian eksteriornya terdapat New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design dan Red Accent on Rear Bumper yang memperkuat sisi sporty dari Mazda2 Hatchback.

Keseluruhan pembaruan tersebut semakin lengkap dengan pilihan warna baru yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

Baca juga: Mazda Indonesia Siap Kuasai Pasar Mobil Premium di 2023

Pada bagian interior dan aspek keselamatan juga ditingkatkan dengan hadirnya Leather+Cloth Seat, Auto-dimming Interior Mirror, Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), serta Driver Attention Alert (DAA).

Dengan keseluruhan pembaruan tersebut, Mazda2 Hatchback dilego ke konsumen dengan harga Rp 367,7 juta.

Selanjutnya, pada pembaruan kali ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 varian, yaitu ELITE 2WD dan KURO AWD.

BERITA TERKAIT

Varian ELITE 2WD menonjolkan sisi elegan dari Mazda CX-5, dengan hadirnya Body Color Side Cladding, New 19-inch Wheel Design dan pilihan warna Platinum Quarts Metallic.

Sedangkan varian KURO AWD dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding dan Black 19-inch Wheels yang menonjolkan sisi sporty, sejalan dengan teknologi i-ACTIV AWD yang disematkan pada varian ini.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada Mazda CX-5 dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, 10.25-inch Mazda Connect Display dan USB Type-C Connectivity.

Mazda CX-5 yang baru ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 628,8 juta - Rp 668,8 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas