Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Brothersipx Konsisten Lakukan Social Movement

BrothersipX (BSX) Lampung, komunitas motor yang pada tiap agendanya selalu menyelipkan aksi sosial dan konsisten pada jalur tersebut.

Editor: Brand Creative Writer
Istimewa
Komunitas Brothersipx menghabiskan waktu bersama anak-anak.
Istimewa
Para anggota komunitas Brothersipx dalam kegiatan social movement.

TRIBUNNEWS.COM - BrothersipX (BSX) Lampung adalah sebuah komunitas motor yang pada tiap agendanya selalu menyelipkan aksi sosial dan konsisten pada jalur tersebut.

Pada Minggu (26/11) BSX yang memang biasa menemani mang Adi (Busa Pustaka/BSX) di Sekolah Rakyat Busa Pustaka Kedaung menemani giat edutainment anak di sana.

“Kebetulan hari ini Mang Adi  sedang diminta mengisi kuliah umum di Fmipa Unila, jadi kami di sini dikomando oleh Bro Ketut Jenggot (BSX/Evnflo) bersama dengan teman teman dari HMTA ITERA (Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan ITERA) menggantikan Mang Adi menemani adik-adik giat edutainment dan literasi sambil bermain game sederhana yang seru,"tukas Bro Sidik (BSX).




Selesai giat di sana teman teman Brothersipx (BSX) bertolak menuju Pondok Yatim Tahfidz Quran Nur Azali di wilayah Pengajaran Teluk Betung.

“Kami mendapat informasi bahwa beberapa hari lalu pondok ini mendapat ujian musibah terbakar habis sehingga adik adik pondok yang hampir semua berusia di bawah 10 tahun terpaksa mengungsi ke masjid terdekat untuk sementara, Al Quran dan buku – buku juga habis terbakar sehiingga kami berkunjung silaturahmi ke sini.

Kebetulan salah satu member kami Ust Mumu (Ustadz Mujahid) yang juga Pembina Yayasan Asy Syihab Kotabumi menyempatkan untuk ikut hadir memberikan donasi bersama teman – teman BSX Al Quran2 baru, pakaian layak pakai dan sedikit bantuan dana recovery pondok serta memberi semangat adik-adik pondok untuk giat membantu Ustadz dalam belajar.“ terang Bro Ari Murti BSX. 

Diharapkan misi BrothersipX dengan Ride and Share tetap dapat dipertahankan konsistensinya sekaligus sebagai pengabdian komunitas untuk masyarakat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas