Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

IIMS 2024 Hadirkan Solusi Tukar Tambah Lewat Momobil dan Momotor

Momobil.id dan momotor.id merupakan platform layanan digital dari Adira Finance berupa marketplace yang menawarkan inspeksi transparan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in IIMS 2024 Hadirkan Solusi Tukar Tambah Lewat Momobil dan Momotor
HO
Booth khusus tukar tambah mobil dan motor di IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 mengakomodasi kebutuhan pengunjung yang ingin melakukan trade-in atau tukar tambah mobil maupun motor lamanya ke motor baru.

Solusi ini hadir berkat kerja sama dengan momobil.id dan momotor.id sebagai official trade-in partner di pameran otomotif tahunan tersebut.

Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel Irwanputera, mengatakan mulai tahun ini sampai 3 tahun ke depan momobil.id dan momotor.id berpartisipasi sebagai Official Trade in Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner.

Baca juga: Inovasi Dash Cam dengan Teknologi AI Ada di IIMS 2024

"Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini," tutur Manuel di IIMS 2024, Minggu (18/2/2024).

Momobil.id dan momotor.id merupakan platform layanan digital dari Adira Finance berupa marketplace yang menawarkan inspeksi transparan dan penawaran harga terbaik maksimal dalam 1 jam khusus di IIMS 2024.

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang mengunjungi booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

BERITA REKOMENDASI

Pengunjung yang ingin melakukan transaksi tukar tambah mobil di IIMS 2024, momobil.id menyediakan berbagai kemudahan dan penawaran eksklusif dan promo menarik lainnya melalui program Auto Menang Banyak berupa tambahan cashback sampai dengan Rp 4.500.000 saldo elektronik dan cashback sampai dengan 700.000 adirapoin.

Sedangkan, bagi pelanggan yang ingin tukar tambah motor lama melalui momotor.id berkesempatan mendapatkan cashback sampai dengan 1.100.000 adirapoin.

Pengunjung bisa melakukan tukar tambah kendaraan di booth momobil.id dan momotor.id dengan datang ke booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id dengan membawa kendaraan lama dan STNK.

Selanjutnya, melakukan pendaftaran di booth tukar tambah
Kendaraan yang ingin di tukar tambah akan di inspeksi oleh petugas di booth.

Setelah dilakukan inspeksi, pihak momobil.id dan momotor.id akan memberikan penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam.

Selagi menunggu inspeksi kendaraan, pelanggan bisa memilih mobil atau motor baru yang diinginkan.

Setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan akan dibantu petugas untuk memproses pembelian mobil atau motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance.

Serah terima kendaraan ini dilakukan di booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id yang berlokasi di Area Parkir Barat Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas