Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Rolling Thunder Keliling Jakarta Warnai Pengukuhan Pengurus Baru Land Cruiser Indonesia

Dari Lapangan Grafika,komunitas yang memiliki slogan Kumpul Bersama Bahagia ini kemudian bergerak menuju Tugu Pancoran, selanjutnya masuk tol Tebet.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Rolling Thunder Keliling Jakarta Warnai Pengukuhan Pengurus Baru Land Cruiser Indonesia
HO
Pengukuhan pengurus baru Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 17 Jaya Raya masa bakti 2023-2026 di Sentul, Bogor. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komunitas penggemar mobil Jip yang tergabung dalam wadah Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 17 Jaya Raya punya cara unik dalam mengukuhkan kepengurusan barunya masa bakti 2023-2026.

Komunitas yang beranggotakan sekitar 500 mobil itu bergerak kompak menggelar seremoni pengukuhan pengurus baru dengan cara rolling thunder dimulai dari Lapangan Grafika di samping Korlantas Polri, diikuti 70 mobil Land Cruiser.

“Anggota sudah berkumpul dari jam 06.00,” kata Iskandarsyah, Humas TLCI dikutip Selasa, 5 Maret 2024.

Baca juga: Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter 17 Jaya Raya Pilih Ketua Baru

Dari Lapangan Grafika,komunitas yang memiliki slogan Kumpul Bersama Bahagia ini kemudian bergerak menuju Tugu Pancoran, selanjutnya masuk tol Tebet arah Cawang – Jagorawi – Sentul Selatan – Babakan Madang dan fisish di Desa Pelangi Sentul, Bogor.

Di lokasi ini pengurus baru TLCI Chapter 17 Jaya Raya dikukuhkan. Kepengurusan baru ini dikomandoi Sudjatmiko. Struktur pengurus baru ini terbilang gemuk. Ketua di dampingi 2 wakil ketua.

Sejumlah pos yang biasanya tidak diakomodir oleh komunitas otomotif, di TLCI justru mendapat tempat tersendiri. Seperti Divisi Sosial & Rohani yang bertugas menjalankan kegiatan CSR, sekaligus ibadah.

BERITA TERKAIT

Kemudian ada divisi yang spesifik seperti Otomotif dan Emergency, Offroad, Touring & Camping, serta olahraga dan Kesehatan. “Biar saat pelaksanaan kegiatan lebih focus dan tidak tumpeng tindih dengan kegiatan lain,” jelas Sudjatmiko

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas