Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

MOC Medan Gelar Ramadhan Berbagi Kebahagiaan bersama Autonation

Ramadhan Berbagi Kebahagiaan Autonation yang merupakan acara rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan digelar pada Minggu, 24 Maret 2024.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in MOC Medan Gelar Ramadhan Berbagi Kebahagiaan bersama Autonation
Istimewa
Ramadhan Berbagi Kebahagiaan Autonation yang merupakan acara rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan digelar pada Minggu, 24 Maret 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Minggu, 24 Maret 2024, diselenggarakan acara Ramadhan Berbagi Kebahagiaan Autonation yang merupakan acara rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Ini menjadi event pertama kali Mazda Owners Club (MOC) Medan setelah sebelumnya meleburkan diri untuk menjadi komunitas baru dalam keanggotaan Autonation karena sebelum tergabung atas nama M2UNITY Medan.

MOC Medan merupakan pengembangan dari M2UNITY Medan. Sebelumnya M2UNITY Medan ini merupakan komunitas pengguna Mazda2 saja. Sedangkan MOC Medan ini merupakan Klub Resmi dari Dealer Mazda Medan yang beranggotakan seluruh jenis tipe Mazda.

Sebenarnya bagi sebagian member yang dahulunya member M2UNITY Medan mengikuti kegiatan Ramadhan Berbagi Autonation bukan merupakan hal yang baru.

Tapi bagi sebagian member baru MOC Medan, ini merupakan pengembangan pertama mengikuti kegiatan ini. Terlihat dari antusiasme yang diperlihatkan member baru pada acara ini.

Dalam acara Ramadhan Berbagi Kebahagiaan bersama Autonation ini ada banyak komunitas mobil yang ikut serta yang merupakan member Autonation , Autonation merupakan sebuah wadah paguyupan club mobil yang ada di medan Terpantau ada 17 komunitas yang mengikuti acara ini. 

Rangkaian acara Ramadhan Berbagi Autonation ini meliputi Tausyiah dari Ustadz Bukhori Al Hafidz dilanjutkan dengan memberi santunan donasi kepada anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah Medan Johor. Selain itu acara ini juga diisi hiburan yang bertemakan religi dari One Way Band.

BERITA TERKAIT

Setelah berbuka puasa tiba, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Autonation yang berpesan kepada seluruh member Autonation agar semua komunitas yang tergabung bisa tetap saling menjaga silaturahmi dan terus berbuat baik untuk memberikan manfaat di tengah masyarakat umum.

Selanjutnya tibalah yang ditunggu yaitu penyerahan plakat newcomers kepada MOC Medan dan sekaligus juga resminya MOC Medan menjadi member Autonation.

Dengan diresmikannya MOC Medan sebagai member resmi Autonation, harapannya dapat semakin berkembang dengan memiliki banyak member yang solid dan guyub serta sebagai wadah silaturahmi antar komunitas yang berada di dalam Autonation.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas