Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Neta V-II Buatan Lokal Laris Manis di PEVS 2024

PT Neta Auto Indonesia (NETA) mengenalkan Neta V-II sebagai mobil listrik produksi lokal pertama di dalam negeri

Penulis: Lita Febriani
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Neta V-II Buatan Lokal Laris Manis di PEVS 2024
Tribunnews/Choirul Arifin
Pengumuman harga prebooking mobil listrik Neta V-II di PEVS 2024, JIExpo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia (NETA) mengenalkan Neta V-II sebagai mobil listrik produksi lokal pertama di dalam negeri saat pameran Periklindo Electric Vehicle Show 2024 beberapa waktu lalu.

Mobil yang ditawarkan dengan harga Rp 200 jutaan tersebut berhasil mengantongi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 108 unit.

Brand and Marketing Director PT Neta Auto Indonesia Yusuf Anshori, menyampaikan kehadiran Neta V-II sebagai line up terbaru akan memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik Neta, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Baca juga: Pemerintah Ingatkan APM, Impor dan Produksi Mobil Listrik yang Tak Seimbang Bisa Berisiko Penalti

"Meskipun model terbaru telah diperkenalkan, penjualan Neta V masih terus berlanjut sejalan dengan permintaan saat ini dan diproyeksikan akan terus melihat pertumbuhan pasar ke depan," tutur Anshori belum lama ini.

Neta V-II sendiri hadir dengan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim dan LED Headlight untuk tampilan depan.

Dari segi fitur dan teknologi, Neta V-II menyematkan 9 fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman, seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA) dan High Beam Assist (HBA).

BERITA REKOMENDASI

Performa Neta V-II juga dapat diandalkan karena mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan memiliki kapasitas baterai 36,1 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 401 km.

"Dengan inovasi produk terbaru kami yakni Neta V-II, kami berharap bisa terus menaikkan minat masyarakat untuk mulai menggunakan mobil listrik ramah lingkungan, yang bisa diandalkan untuk jangka panjang," ucap Anshori.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas